Bacaleg Ali Azhar Siap Menangkan Anies Baswedan di Riau

Bacaleg Ali Azhar Siap Menangkan Anies Baswedan di Riau

Ali Azhar.

Rabu, 05 Oktober 2022 15:05 WIB
Muhammad Yusuf

TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com — Bakal calon legislatif (bacaleg) Provinsi Riau dari Partai Nasdem dapil Indragiri Hilir (Inhil) Dr H Ali Azhar SSos MH, siap melaksanakan arahan DPP dan DPW Nasdem untuk memenangkan Anies Baswedan pada Pilpres 2024 mendatang.

Hal itu diampaikannya kepada media ini, Rabu 5 Oktober 2022 di Kota Tembilahan. Menurutnya, langkah yang diambil sangat tepat, sebab mayoritas arus bawah mengharapkan dan menginginkan perubahan yang lebih baik pada kepemimpinan nasional.

”Sosok pemimpin nasional yang memberikan harapan tinggi akan perbaikan, setakad ini ada pada sosok Anies Baswedan. Hal itu dapat dilihat dari keberhasilan yang bersangkutan dalam memimpin DKI Jakarta 5 tahun belakangan ini," ujar Ali Azhar yang merupakan keturunan ulama karismatik asal Inhil Syekh Abdurrahman Sidiq yang pernah menjabat Mufti di Kerajaan Indragiri.

Untuk itu sebagai Bacaleg Partai Nasdem, dirinya siap melaksanakan perintah dan arahan dari Ketua Dewan Pakar DPW Nasdem Riau yang juga Wakil Gubernur H Edy Natar Nasution untuk memenangkan Anies nantinya di Provinsi Riau dan Kabupaten Inhil.

”Yang jelas mulai sekarang kita sudah bergerak untuk menyosialisasikan Anies Baswedan sebagai Capres Nasdem 2024 mendatang. Apalagi popularitas Anies juga bagus di Inhil dan juga Riau," jelasnya.

Keputusan DPP Partai Nasdem yang mengusung Anies Baswedan sebagai Capres pada Pilpres 2024 mendatang mendapat perhatian luas dari masyarakat, tidak terkecuali di Kabupaten Inhil dan juga Riau. Hal tersebut tentu akan berdampak positif pada peningkatan suara Partai Nasdem nantinya di "Bumi Lancang Kuning". ***

Kategori : Politik, Inhil
wwwwww