Ketua DPRD Indragiri Hilir Harap Kunker Danrem 031/Wirabima Beri Dampak Positif bagi Daerah Berjuluk ” Hamparan Kelapa Dunia”

Rabu, 15 Juni 2022 19:02 WIB
Advertorial
ketua-dprd-indragiri-hilir-harap-kunker-danrem-031wirabima-beri-dampak-positif-bagi-daerah-berjuluk

TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com — Komandan Korem (Danrem) 031/Wirabima, Riau, Brigjen TNI PHutagalung SAP yang didampingi Istri Mira P Hutagalung beserta rombongan melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Rabu (15/6/2022).

Kedatangan danrem juga turut disambut oleh Bupati dan Wakil Bupati Inhil, Ketua DPRD Inhil dan unsur forum koordinasi pimpinan daerah (forkopimda) serta beberapa kepala OPD di lingkungan pemkab setempat, tokoh masyarakat, tokoh agama, organisasi yang ada di Kabupaten Indragiri Hilir.

Pada kesempatan tersebut, turut mendampingi Danrem 031/WB, Kasi Intel Korem 031/WB Letkol Arh Hadi Purwanto SH beserta Istri Ny Yeni Nuraini Hadi Purwanto, Kasiter Korem 031/WB Letkol Inf Hibni Maulana beserta istri Ny Hibni Maulana.

Kedatangan Danrem 031/WB ke Negeri yang berjuluk Hamparan Kelapa Dunia itu dalam rangka kunjungan kerja sekaligus silaturahmi bersama pemda, unsur forkopimda, serta organisasi yang ada di Inhil

Dalam sambutannya, Danrem 031/WB Brigjen TNI P Hutagalung SAP mengatakan, kadatangan hari itu merupakan kunjungan pertama dirinya ke Kabupaten Indragiri Hilir dan kunjungan tersebut sangat menyenangkan dia dan istrinya karena mendapat sambutan dari masyarakat.

”Luar biasa sambutan masyarakat Inhil terhadap kunjungan pertama kami ini, sekali lagi terima kasih," ujarnya.

Bupati HM Wardan dalam kesempatan itu menyampaikan ucapan terima atas kunker singkat Danrem 031/Wirabima yang sudah sangat ditunggu-tunggu masyarakat Inhil.

Dalam sambutannya bupati menjelaskan, Kabupaten Indragiri hilir merupakan kabupaten terluas di Provinsi Riau dan kelapa merupakan sumber penghasilan utama masyarakat.

”Kabupaten Inhil juga memiliki potensi dibidang pertanian, mangrove, perikanan dan bidang pariwisata dengan Pantai Solop dan Bukit Condong serta Makam Tuan Guru Sapat. Semoga kunjungan
kerja ini dapat membawa keberkahan bagi masyarakat Inhil yang sangat heterogen,” ungkap Bupati Inhil HM Wardan.

Sedangkan Ketua DPRD Inhil Dr H Ferryandi ST MT MM, kepada awak media menyambut baik kunjungan danrem tersebut, ia berharap kunjungan ini memberikan dampak positif bagi Inhil.

”Kunker danrem ini kita harapkan memberikan dampak yang baik bagi Inhil. Apalagi setelah pandemi Covid-19, Pemkab Inhil sedang berupaya keras agar ekonomi Inhil cepat kembali," ujarnya. (Adv DPRD Inhil)

Kategori : Pemerintahan, Inhil
wwwwww