Home > Berita > Umum

Wabup Bengkalis Terima Silaturahmi Lulu Syair Ramadan Global TV

Wabup Bengkalis Terima Silaturahmi Lulu Syair Ramadan <i>Global TV</i>

Wabup Bagus Santoso dan Istri, serta Keluarga Besar PMNH maupun hadirin lainnya foto bersama, Lulu Syair Ramadan Global TV dan orang tuanya, Senin (9/5/2022) malam.

Selasa, 10 Mei 2022 16:45 WIB
Junaidi Usman

BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Air mata bisa tiba-tiba jatuh ketika mendengarkan Lulu juara I Syair Ramadan tahun 2022 di Global TV membawakan lagu Ummi.

Bukan saja dialami penyanyi papan atas yang menandai juri di acara tadi, tetapi juga seorang Ibuk Wakil Bupati Bengkalis.

"Saya merasa terharu sekali karena Lulu termasuk remaja yang berpotensi menjadi seorang penyanyi religi. Mudah-mudahan kedepannya Lulu bisa sukses lagi," kata Ketua Tim PKK Kabupaten Bengkalis, Siti Aisyah yang merupakan istri dari Wakil Bupati Bengkalis, Bagus Santoso kepada potretnews.com yang mendengarkan secara langsung menyanyikan lagu Ummi kala bersilaturahmi ke rumah Dinas Wabup di Jalan Antara, Senin (9/5/2022) malam bakda Isya.

Lulu yang datang bersama kedua orang tuanya dan seorang adiknya serta seniman ND Juaii M Usna bukan saja diterima Wabup Bagus Santoso, juga telah hadir anggota DPRD Zamzami, lalu disusul Keluarga Besar Pondok Modern Nurul Hidayah (PMNH), Sekretaris Diskominfotik H Adi Sutrisno bersama keluarga, mantan Ketua DPRD H Heru Wahyudi juga disusul Boeloeh Perindu.

Wabup Bagus Santoso mengaku tidak hanya bangga, "Karena Lulu anak remaja yang mengharumkan nama kabupaten Bengkalis. Kita mengetahui dari Bengkalis banyak bakat-bakat yang terpendam, dulu ada Iyeth Bustami, nah sekarang muncul Lulu.

Mudah-mudahan akan muncul bakat-bakat yang lain. Bersyukur hari ini Lulu bisa tampil tadi, bisa jumpa Boeloeh Perindu, Pondok Modern Nurul Hidayah secara spontan di rumah kediaman kami, ini kan sebuah berkah petanda Lulu ini membawa aura kemenangan dan aura menjadi artis yang besar yang bisa membawa nama baik keluarga, nama baik Kabupaten Bengkalis bahkan Provinsi Riau. Saya atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Bengkalis akan terus mendorong munculnya orang-orang, anak-anak remaja yang berprestasi dengan mengasah bakat yang terpendam seperti Lulu. Best untuk Lulu. Terus asah bakatmu dan saya yakin Lulu akan menjadi artis besar. Amin," do'a Wabup Bagus Santoso pula.

Kepada awak media ini, Lulu yang disebutkan seniman ND Juaii M Usna sebagai Siti Nurhaliza Bengkalis, dengan singkat mengatakan, "Yang jelas Lulu bangga kepada semuanya yang telah mendukung Lulu. Lulu ucapkan ribuan terima kasih kepada semuanya, semoga kedepannya Lulu akan menjadi yang lebih baik dan menjadi yang terbaik. Amin," ungkap Lulu "Siti Nurhaliza' Hikmah Apriyani ini.

"Alhamdulillah, kita punya kebanggaan khusus, khususnya dari Kabupaten Bengkalis, seorang Lulu mengharumkan nama Kabupaten Bengkalis. Tentunya kedepan kita berharap keharuman nama ini harus muncul dan membesar sehingga harum di tingkat nasional bahkan internasional," kata Ketua Yayasan PMNH Bantan, Drs Abdul Wahid,SAg kepada potretnews.com, Senin (9/0m5/2022) saat menuju kendaraan untuk pulang.

Ditambahkan Abdul Wahid yang mengabdi di Lembaga Pendidikan Aliyah dan Madrasah Nurul Hidayah dan lembaga lainnya yang berada di bawah naungan Yayasan Tarbiyatul Islamiyah Desa Pasiran, Kecamatan Bantan ini lagi, "Sebagai seorang artis atau penyanyi, tentunya kedepannya ada hal-hal yang harus kita pelihara, kita jaga sebagai etika kita orang Melayu dari Bengkalis yang penuh dengan titipan-titipan, pesan-pesan agar kiranya tetap pandai-pandai menjaga diri sehingga keharuman nama orang tua, keharuman nama agama, nama sekolah, keharuman nama pemuka-pemuka Melayu di Bengkalis dan Riau akan terus menjadi kebanggaan tersendiri bagi kita masyarakat Bengkalis, masyarakat Riau bahkan Indonesia. Kami berdoa mudah-mudahan Lulu menjadi seorang yang sukses di bidang seni yang digelutinya. Semoga kita semua mendapat berkah dan Ridha Allah SWT. Amin," kata Ustadz Abdul Wahid. (Infoterial Pemkab Bengkalis).***

Editor:
Akham Sophian

Kategori : Umum, Bengkalis
wwwwww