Home > Berita > Umum

Kolaborasi PHR & Mahasiswa, Salurkan Beras Bagi Masyarakat Terdampak COVID-19

Kolaborasi PHR & Mahasiswa, Salurkan Beras Bagi Masyarakat Terdampak COVID-19
Rabu, 24 November 2021 17:30 WIB
Widya Paramitha

PEKANBARU, POTRETNEWS.com — PT Pertamina Hulu Rokan (PHR) berkolaborasi dengan Badan Eksekutif Mahasiswa se-Riau (BEMSRI) menyerahkan bantuan sosial sebanyak 2000 Kg beras kepada masyarakat terdampak COVID-19 yang berada di tiga desa di Kabupaten Kampar.

Penyerahan bantuan secara simbolos dilakukan pada Selasa (23/11) siang di Desa Kumantan, Kecamatan Bangkinang Kota Kabupaten Kampar. Acara ini dihadiri oleh Senior Expert Corporate Affairs PHR Suyanto, Koordinator Isu BEMSRI M.Alif Fadillah, serta Koordinator Daerah Kampar BEMSRI Kima Hadi. Penyaluran bantuan sosial ini dilaksanakan di Desa Ridan; Desa Kumantan; dan Desa Empat Balai.

“Mahasiswa merupakan salah satu stakeholder dari PHR. Dalam melakukan kegiatan operasi kami juga memerlukan dukungan dan kerjasama yang baik dengan rekan-rekan mahasiswa. Kolaborasi PHR dan BEMSRI ini sesuai dengan nilai-nilai perusahaan,” ungkap Suyanto. “Kolaborasi merupakan satu dari enam tata nilai fundamental yang dianut Pertamina sebagai salah satu BUMN yang menjadi panduan dan budaya kerja. Tata nilai lainnya secara lengkap adalah Amanah, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif dan Kolaboratif atau yang lebih dikenal dengan istilah AKHLAK,” lanjut Suyanto.

M Alif Fadillah, Koordinator Isu BEMSRI, menyampaikan terimakasih kepada PHR yang turut berperan aktif dalam membantu masyarakat, khususnya di daerah Kampar. “Kami sangat berterimakasih kepada Pertamina yang telah menjadi donatur dalam kegiatan sosial ini. Semangat kolaborasi ini tentunya harus terus kita jaga,” ungkap Alif.

Beberapa waktu yang lalu, PHR juga memberikan 5.000 dosis vaksin COVID-19 bagi masyarakat di Duri dan menyalurkan santunan bagi 1.500 anak-anak yang terdampak pandemi COVID-19 di seluruh Indonesia dalam rangka hari jadi Pertamina ke-64. Selain itu PHR juga membantu Rumah Oksigen Gotong Royong Pemerintah Provinsi Riau yang merupakan antisipasi kurangnya fasilitas ICU akibat lonjakan kasus positif COVID-19. ***

Kategori : Umum
wwwwww