Home > Berita > Umum

Brimob Polda Riau dan Umri Kerja Sama Peningkatan Kualitas SDM

Rabu, 15 September 2021 09:20 WIB
Widya Paramitha
brimob-polda-riau-dan-umri-kerja-sama-peningkatan-kualitas-sdmSuasana penandatanganan MoU.

PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Riau Kombes Pol Dedi Suryadi SIK, mengadakan kerja sama antara Brimob Riau dengan Universitas Muhammadiyah Riau (Umri).

Penandatanganan kerja sama diteken langsung oleh Dansat Brimob Kombes Pol Dedi Suryadi SIK dan Rektor Umri, Umar Ditana SH MH di Mako Brimob Riau Jalan KH Ahmad Dahlan Kota Pekanbaru, Selasa (14/9/2021).

Adapun kerja sama tersebut dalam rangka meningkatkan kualitas sumber daya manusia (SDM) anggota Polri khususnya dari kesatuan Brimob. Sebab menurutnya masih banyak personel Brimob Riau yang belum memiliki jenjang pendidikan sarjana.

Dalam sambutannya, Dansat Brimob Polda Riau mengungkapkan bahwa Satuan Brimob Polda Riau baru pertama kali melakukan kerja sama dengan Universitas di Provinsi Riau untuk meningkatkan kualitas SDM personel.

“Memang perlu membangun kerja sama dengan perguruan tinggi dalam pendidikan untuk membangun SDM Polri khusus Satuan Brimob Polda Riau agar lebih baik lagi, semoga dengan kerja sama ini antara Brimob Riau dan universitas Muhammadiyah Riau lebih erat untuk ke depannya," ujar Kombes Pol Dedi Suryadi SIK.

"Penandatangan ini juga merupakan kerja sama Brimob Riau dan Umri dalam membangun kualitas SDM Polri yang Presisi," pungkas Dedi Suryadi. ***

Kategori : Umum, Riau
wwwwww