Home > Berita > Riau

BPH Umri Kunjungi UMSB Bertukar Informasi demi Majukan Universitas Muhammadiyah

Kamis, 15 Juli 2021 18:02 WIB
Widya Paramitha
bph-umri-kunjungi-umsb-bertukar-informasi-demi-majukan-universitas-muhammadiyahSuasana penyerahan cendera mata antara BPH Umri dan BPH UMSB.

PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Badan Pembina Harian (BPH) Universitas Muhammadiyah Riau (Umri) yang diketuai oleh Prof Dr H Isjoni MSi beserta rombongan mengunjungi BPH Universitas Muhammadiyah Sumatera Barat (UMSB), Selasa (13/7/2021). Kunjungan silaturahmi tersebut disambut langsung oleh Ketua BPH UMSB Prof Dr H Rusydi AM Lc MAg beserta jajaran yang didampingi Rektor UMSB Dr Riki Saputra MA, Wakil Rektor I dan II UMSB di Convention Hall Kampus Utama UMSB di Padang.

Adapun tujuan pertemuan tersebut selain untuk mempererat ukhuwah sesama BPH, juga menjadi ajang untuk diskusi berbagi informasi dan peningkatan kinerja masing-masing BPH dalam pembinaan terhadap Universitas Muhammadiyah di masing-masing wilayah.

Selain itu juga ada pembahasan mengenai kerja sama dalam penerimaan mahasiswa baru dan saling bertukar informasi terhadap peluang-peluang yang ada baik di pemerintahan maupun pihak swasta yang berguna dalam rangka peningkatan sarana dan prasarana guna memajukan Universitas Muhammadiyah. ***

Kategori : Riau, Umum
wwwwww