Persiapan Hari Jadi ke-64 Propinsi Riau, Muflihun Didaulat Jadi Ketua Panitia Perayaan.

Persiapan Hari Jadi ke-64 Propinsi Riau, Muflihun Didaulat Jadi Ketua Panitia Perayaan.
Rabu, 14 Juli 2021 17:35 WIB
Wahyu

PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD, Muflihun terpilih sebagai ketua panitia perayaan Hari Jadi ke-64 Propinsi Riau.

Penunjukan Muflihun sendiri merupakan hasil dari rapat teknis yang dipimpin langsung Penjabat (Pj) sekretaris daerah propinsi (sekdaprop) Riau, Masrul Kasmy di Ruang Rapat Medium Kantor DPRD Riau, Rabu (14/07).

Terpilihnya Muflihun sebagai ketua panitia perayaan hari jadi propinsi Riau kali ini juga meneruskan tradisi kepanitiaan bergilir tiap tahun di lingkup organisasi perangkat daerah (OPD) propinsi Riau.

"Kepanitiaan ini biasanya bergilir di setiap OPD di lingkungan Pemprov Riau, tahun ini kita percayakan ke Sekwan. Tentunya nanti akan ada rapat lanjutan membahas hal ini," ungkap Masrul.

Masrul juga meminta semua OPD terutama yang terlibat dalam kepanitiaan untuk betul-betul mematangkan konsep hari jadi ini, sehingga draft rincian kegiatan tersebut dapat segera dilaporkan ke pimpinan untuk meminta persetujuan.

Masrul berharap acara ini dapat dilaksanakan dengan sederhana namun tetap meriah dan berkesan. Tak lupa, dia juga mengharapkan ide dari masing-masing OPD untuk memeriahkan acara tersebut, sehingga acara peringatan ini terasa berkesan meskipun dalam suasana pandemi.

Turut hadir dalam rapat tersebut, Asisten I Setda Riau, Jenri Salmon Ginting, Asisten III Setda Riau, Syahrial Abdi, Sekwan Riau, Muflihun, serta tamu undangan lainnya. ***

Kategori : Pemerintahan, Riau
wwwwww