Terbangun Dini Hari, Ibu Ini Terperanjat Lihat Putrinya Sedang Mencuci Bayi

Terbangun Dini Hari, Ibu Ini Terperanjat Lihat Putrinya Sedang Mencuci Bayi
Rabu, 23 Juni 2021 18:21 WIB

POTRETNEWS.com — Betapa menggemparkan kejadian yang didapati oleh seorang ibu ini. Bagaimana tidak, ia terbangun di pagi dini hari dan menemui anaknya melakukan sesuatu yang tak terduga. Ia pun langsung membuat tindakan atas apa yang ia lihat dan dilakukan anaknya. Ternyata, gadis itu baru saja melahirkan bayi di rumah.

Gadis yang masih di bawah umur bikin geger keluarganya. Padahal, kehamilannya selama sembilan bulan tak pernah di ketahui oleh keluarganya. Bahkan sang ibu kaget putrinya yang masih 13 tahun melahirkan bayi. Sang ibu pun tak percaya hingga akhirnya melaporkan kepada pihak kepolisian.

Polisi yang melakukan penyelidikan akhirnya berhasil mengungkap ayah dari bayi yang dilahirkan gadis itu. Sang ayah bayi ternyata pria 14 tahun yang juga masih di bahwa umur. Bahkan yang mengejutkan, lelaki yang masih remaja itu juga merupakan sepupu korban. Kejadian tersebut terjadi pada Minggu lalu di Desa Belud, Sabah, Malaysia.

Kejadian ini terungkap bermula saat sang ibu terkejut dan tak menyangka bahwa putrinya yang baru berusia 13 tahun melahirkan seorang bayi perempuan. Dikutip Serambinews.com dari Sinar Harian, awalnya sekira pukul 3 dini hari waktu setempat wanita tersebut terbangun.Ia mendapati anaknya sedang membersihkan bayi perempuan yang baru saja dilahirkan.

Terkejut dengan kejadian tersebut, wanita itu langsung membawa buah hatinya dan bayinya ke Rumah Sakit Kota Belud. Sang putri dan bayinya kemudian menjalani pemeriksaan dan perawatan medis. Sang ibu yang tak terima putrinya yang masih di bawah umur melahirkan akhirnya kejadian tersebut dilaporkan ke polisi.

Saat ini kejadian tersebut ditangani oleh pihak kepolisian. Kapolsek Kota Belud, Inspektur Sahimi Husin mengatakan, penyelidikan awal menemukan korban diyakini telah dirudapaksa. Korban dirudapaksa oleh seorang bocah lelaki berusia 14 tahun yang tak lain merupakan sepupunya.

"Penyelidikan awal juga menemukan bahwa korban diyakini telah dirudapaksa oleh sepupunya tiga kali sejak Agustus tahun lalu," ujar Inspektur Sahimi Husin.

"Tersangka remaja itu telah ditahan di Mapolres Kota Marudu, Senin (21/6/2021) untuk pemeriksaan lebih lanjut," katanya saat dihubungi, Selasa, melansir Tribunnews.com.

Ia menambahkan, berkas penyidikan akan diserahkan kepada Wakil Jaksa Penuntut Umum untuk ditindaklanjuti.

"Sejauh ini penyidikan dilakukan sesuai dengan Pasal 376 KUHP tentang pemerkosaan," katanya. ***

Editor:
Akham Sophian

Kategori : Hukrim
wwwwww