Pencari Barang Bekas Bunuh Mantan Bos karena Sakit Hati Istrinya Diperkosa

Pencari Barang Bekas Bunuh Mantan Bos karena Sakit Hati Istrinya Diperkosa
Kamis, 10 Juni 2021 09:11 WIB

BENGKULU, POTRETNEWS.com — Pria di Bengkulu berinisial RD gelap mata sehingga membunuh mantan bosnya, AW. RD sakit hati saat mengetahui istrinya diperkosa AW.

"Pelaku dendam terhadap korban karena telah memperkosa istrinya sebanyak dua kali," kata Kasat Reskrim Polres Kepahiang Iptu Welliwanto saat dimintai konfirmasi, (9/6/2021).

Untuk diketahui, korban merupakan mantan bos tersangka, yang sama-sama bekerja sebagai pencari barang bekas. Welli menjelaskan korban awalnya minum tuak di rumah tersangka. Tiba-tiba korban ditusuk satu kali di bagian kaki. Korban kemudian melawan dan lari ke lapangan. Pelaku kemudian mengejar dan membacok korban sebanyak 13 tusukan, melansir Detik.com.

"Kemudian tersangka mencuri motor korban dan tersangka melindas badan korban yang sudah tidak bernyawa lagi berulang kali dan kemudian kabur," jelas Welly.

Kasus ini awalnya terungkap saat adik korban menerima telepon dari karyawan gudang barang bekas bahwa AW meninggal dunia. Adik korban langsung melaporkan peristiwa pembunuhan tersebut ke polisi. Tim Satreskrim Polres Kepahiang kemudian menangkap tersangka di rumah salah seorang warga. Tersangka RD pun mengakui telah membunuh AW. Pelaku kini ditahan di Polres Kepahiang. Selain mengamankan pelaku, polisi menyita sebilah pisau dan sepeda motor. ***

Editor:
Akham Sophian

Kategori : Hukrim
wwwwww