Home > Berita > Umum

Bahagianya Bupati Kampar Dan Forkopimda Riau Sambut Presiden Jokowi Datang ke Daerahnya Tinjau Tol Bangkinang-Pekanbaru

Rabu, 19 Mei 2021 21:09 WIB
Advertorial
bahagianya-bupati-kampar-dan-forkopimda-riau-sambut-presiden-jokowi-datang-ke-daerahnya-tinjau-tolBupati Kampar H Catur Sugeng Susanto menyambut kedatangan Presiden Jokowi meninjau pembangunan Jalan Tol Seksi Pekanbaru—Bangkinang.

BANGKINANGKOTA, POTRETNEWS.com — Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, SH menjadi salah satu pejabat daerah di propinsi Riau yang berkesempatan bersama gubernur Riau Drs Syamsuar MSi dan Forkopimda Riau menyambut kedatangan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo beserta beberapa menteri Kabinet Indonesia Bersatu, Rabu (19/5/2021).

https://www.potretnews.com/assets/imgbank/04072021/potretnewscom_kryxc_2153.jpgPresiden Jokowi memberi arahan saat meninjau pembangunan Jalan Tol Seksi Pekanbaru—Bangkinang.

Ada pun perjalanan Presiden Joko Widodo ,yang biasa disapa Jokowi, ke Provinsi Riau salah satunya adalah meninjau perkembangan pengerjaan jalan Tol Pekanbaru-Bangkinang di Desa Kualu Kecamatan Tambang.

Dalam perhatian Presiden Jokowi, pembangunan Jalan Tol Seksi Pekanbaru-Bangkinang telah berjalan sepanjang 40 kilometer. "Dengan terbukanya ruas ruas jalan tol ini makin meningkatkan mobilitas barang dan orang, ini akan mempesingkat waktu dan akan memiliki daya saing yang tinggi dengan negara lain terhadap produk yang ada di Provinsi dan Kabupaten,” ucap presiden Jokowi.

https://www.potretnews.com/assets/imgbank/04072021/potretnewscom_9srqk_2154.jpgBupati Kampar H Catur Sugeng Susanto (kiri) menunggu kedatangan Presiden Jokowi dalam rangka meninjau pembangunan Jalan Tol Seksi Pekanbaru—Bangkinang. 

Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto SH saat dijumpai awak media mengaku bahagia atas kedatangan orang nomor satu di Indonesia tersebut. ”Alhamdulilah Presiden RI Joko Widodo merealisasikan kunjungan kerja ke Kabupaten Kampar. Tentunya akan memberikan dampak yang positif terhadap kemajuan Kabupaten Kampar dan Provinsi Riau,” ujar Catur.

"Semoga ini akan mempercepat percepatan pembangunan di Kabupaten Kampar khususnya dan Riau pada umumnya, semoga memberi berkah bagi Kampar,” lanjut bupati Kampar tersebut. Rombongan kemudian melanjutkan mendampingi Presiden Jokowi ke Gedung Daerah Riau dan Gor Remaja Pekanbaru. (Adv)

Kategori : Umum
wwwwww