Home > Berita > Riau

Tiga Mahasiswanya Akui Kesalahan, Unilak Berikan Maaf

Tiga Mahasiswanya Akui Kesalahan, Unilak Berikan Maaf

Rektor Unilak Dr Junaidi (kiri) bersama seorang mahasiswa.

Kamis, 06 Mei 2021 12:34 WIB

PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Tiga orang mahasiswa Universitas Lancang Kuning Pekanbaru mengakui kesalahan yang dibuat atas kejadian yang dilakukan beberapa bulan lalu. Ketiga mahasiswa yang meminta maaf yaitu, Cep Permana Galih, George Tirta Prasetya dan Cornelius Laya.

Pernyataan permintaan maaf tiga mahasiswa itu dilakukan secara langsung dan tertulis bermaterai, beberapa hal penting di antaranya mengakui kesalahan yang diperbuat, tuduhan kepada rektor tidak benar, dan meminta rektor meninjau ulang surat keputusan.

Dalam pertemuan dengan perwakilan Unilak mereka secara langsung dan sadar telah mengakui kesalahan dan menyesali atas perbuatan yang di lakukan.

Rektor Unilak Dr. Junaidi. Ss. M. Hum Rabu, 5/05/2021) menyebutkan perwakilan Unilak beberapa waktu lalu telah bertemu dengan ketiga mahasiswa, dalam pertemuan itu juga mereka bertiga siap untuk berkontribusi untuk mendukung Unilak unggul 2030.

"Saya juga telah bertemu langsung dengan salah satu mahasiswa (Cep Permana), di pertemuan itu saya telah memberikan maaf kepada mereka, dan menasihati untuk dapat kuliah tepat waktu, pertimbangannya tentu saja masa depan mereka dan harapan orang tua," ujar rektor.

Junaidi pun berpesan kepada seluruh mahasiswa Unilak untuk dapat bersama sama mendukung mewujudkan Unilak unggul 2030 satu di antaranya dengan kuliah tepat waktu dan berprestasi. ***

Editor:
Widya Paramitha

Kategori : Riau, Umum
wwwwww