Home > Berita > Umum

Dirawat di Sebuah Rumah Sakit di Pelalawan, Kondisi Ustaz Zacky Mirza Semakin Membaik

Dirawat di Sebuah Rumah Sakit di Pelalawan, Kondisi Ustaz Zacky Mirza Semakin Membaik

Ustaz Zacky Mirza.

Senin, 19 April 2021 22:30 WIB

PELALAWAN, POTRETNEWS.com — Ustadz Zacky Mirza ramai dikabarkan meninggal dunia, pada Senin (19/4/2021) malam. Terkait kabar tersebut, istri sang ustadz, Shinta Tanjung pun akhirnya buka suara. Dia membantah keras berita duka yang terlanjur tersebar tersebut. “Berita di luar tentang kabar duka itu tidak benar ya. Alhamdulillah abi @zackymirza dalam masa pemulihan,” katanya lewat unggahan di Instagram, pada 19 April 2021, melansir okezone.com.

Shinta berterima kasih atas perhatian dan doa yang diberikan publik kepada suaminya. Dia memastikan, kondisi sang suami sudah lebih baik meski masih harus menjalani perawatan medis di salah satu rumah sakit di kawasan Kerinci, Riau.

“Jazzakumullah khayran atas perhatian dan kasih sayangnya buat kami. Semoga Allah memberikan sehat, taat, dan selalu dalam lindungan Allah SWT buat kita semua,” ujarnya di pengujung unggahan tersebut.

Seperti diketahui, Ustadz Zacky Mirza sempat pingsan saat mengisi ceramah di Riau, pada 18 April 2021, sekitar pukul 22.00 WIB. Hardy, perwakilan sang ustadz memastikan bahwa kondisinya sudah membaik meski masih harus menjalani perawatan intensif. ***

Editor:
Akham Sophian

Kategori : Umum, Pelalawan
wwwwww