Dikira Tidur, Ternyata Penumpang Bus Ini Sudah tak Bernyawa

Dikira Tidur, Ternyata Penumpang Bus Ini Sudah tak Bernyawa

Penumpang busa asal OKU ternyata menginggal dunia/INEWS.id

Kamis, 08 April 2021 05:25 WIB

LAMPUNG UTARA, POTRETNEWS.com — Seorang penumpang bus Gading Mas Trans jurusan Pelembang, Sumatera Selatan-Bandarlampung, meninggal dunia mendadak, Minggu (4/4/2021) siang kemarin. Keret bus awalnya menduga pria bernama Ijar (56) itu tertidur pulas dalam bus.

Dari identitasnya Ijar ( 56) merupakan warga Marga Bhakti, Kecamatan Sinar Ogan, Kabupaten Ogan Komering Ulu, Sumatera Selatan. Pria paruh baya itu menumpang bus hanya soerang diri dan akan turun di Simpang Propau, Lampung Utara. Namun belum sampai ditempat yang dituju, lelaki malang itu meninggal dunia di dalam bus, melansir iNews.id.

Korban sudah tak bernyawa pertama kali diketahui kernet bus. Saat itu kondektur menduga penumpang malang itu tengah tertidur lelap. Dia pun mencoba membangungkan penumpang tersebut . Namun, Ijar tak kunjung bangun hingga akhirnya diketahui telah meninggal dunia.

Kemudian sopir bus menghentikan laju kendaraan dan langsung melaporkan kejadian itu ke polisi.

Anggota Satlantas Polres setempat yang tiba di lokasi menyebutkan, berdasarkan pemeriksaan fisik tim forensik Polres Lampung Utara tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban.

Jenazah kemudian dititipkan di kamar mayat RSUD Ryacudu Kotabumi, sambil menunggu pihak keluarga datang mengambilnya. ***

Editor:
Akham Sophian

Kategori : Peristiwa
wwwwww