Home > Berita > Riau

Asah Keterampilan Berbahasa Inggris, Fikom Umri Gelar English Communication Award 2021

Kamis, 04 Maret 2021 20:06 WIB
Muhamad Maulana
asah-keterampilan-berbahasa-inggris-fikom-umri-gelar-english-communication-award-2021SUasana menjelang pembukaan English Communication Award 2021/
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Guna mengasah kemampuan mahasiswa Ilmu Komunikasi dalam menggunakan Bahasa Inggris, Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Muhammadiyah Riau menggelar ajang ”English Communication Award 2021”.Program tersebut secara resmi dibuka langsung oleh Dekan Fakultas Ilmu Komunikasi Jayus SSos MIKom, Kamis (4/3/2021) di aula Kampus 2 Umri, Jalan Tuanku Tambusai Pekanbaru. Dalam sambutannya, Dekan Fakultas Ilmu Komunikasi, Jayus menyampaikan bahwa dengan terselenggaranya ajang English Communication Award 2021 dapat mengasah kemampuan mahasiswa Ilmu Komunikasi dalam menggunakan Bahasa Inggris.

”Saya mengapresiasi panitia yang turut menyukseskan sehingga kegiatan ini dapat terselenggara dengan baik,” ujarnya. Dalam kesempatan itu, Ketua Panitia Kholik Aprianto mengatakan ajang English Communication Award 2021 digelar untuk mengasah kreativitas mahasiswa Ilmu Komunikasi dalam praktik berbahasa Inggris.

”Nah kreativitas ini dikemas dalam sebuah film pendek berbahasa inggris,” ujarnya. Rangkaian acara dimulai pada pukul 15.00 WIB dengan screening film dan dilanjutkan dengan acara puncak nominasi award yang digelar pada pukul 19.00 WIB.

”Pada rangkaian Nominasi Award malam nanti, Insyaallah akan dihadiri Wakil Wali Kota Pekanbaru Ayat Cahyadi,” ujarnya. Kegiatan ini dihadiri oleh mahasiswa dengan jumlah yang terbatas dikarenakan mengikuti aturan protokol kesehatan.

”Acara ini terbuka untuk umum. Dan untuk teman teman yang ingin menyaksikan bisa melalui via Zoom dengan mengisi format di barcode yang tertera di poster yang telah kami sebar di media sosial,” pungkasnya. *** 

Kategori : Riau, Umum
wwwwww