AMPG Riau Bagi-Bagi Nasi Kotak untuk Tukang Ojek dan Sopir Truk

AMPG Riau Bagi-Bagi Nasi Kotak untuk Tukang Ojek dan Sopir Truk

Suasana pembagian nasi kotak oleh AMPG Riau.

Jum'at, 05 Februari 2021 15:17 WIB
Rachdinal

PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Pengurus Daerah (PD) Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Riau membagikan ratusan nasi kotak untuk masyarakat khususnya pekerja harian yang terdampak pandemi corona. Pembagian nasi kotak tersebut dilakukan setiap hari jumat siang.

“Ini program rutin dari AMPG Riau selama dalam kondisi pandemi corona untuk membantu warga sekitar dan juga pencari nafkah harian yang sangat terdampak akibat wabah Covid-19 ini,” kata Ketua PD AMPG Riau, Taufiq Erman kepada potretnews.com, Jum’at (5/2/2021).

Kata pria yang kerap disapa Opit ini, bahwa bagi-bagi ratusan nasi kotak selalu dilaksanakan setelah usai shalat Jum’at.

Pembagiannya pun dilaksanakan di sejumlah titik seperti di simpang Tabek Gadang, Panam, Jalan Kertama dan simpang Mal SKA Pekanbaru.

Sebanyak 300 nasi kotak ini dibagikan kepada warga yang melintas, pengemudi ojek onilne, dan para supir truk.

“Ratusan nasi kotak ini kita utamakan pembagiannya untuk para pekerja harian yang membutuhkan, misalnya ojek online, mereka ini kan paling sangat terdampak di masa pandemi corona ini, kemudian kita bagi ke supir truk dan masyarakat yang melintas,” pungkasnya. ***

Kategori : Pekanbaru, Umum
wwwwww