Upayakan Kelanjutan Pendidikan Anak Yatim, Tim Donasi Silaturahmi bersama Camat Bengkalis

Upayakan Kelanjutan Pendidikan Anak Yatim, Tim Donasi Silaturahmi bersama Camat Bengkalis

Tim Donasi Eksternal Bequranic saat silaturahmi bersama Camat Bengkalis, Ade Suwirman, Rabu (20/1/2021).

Rabu, 20 Januari 2021 20:03 WIB
Junaidi Usman

BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Peduli akan kelanjutan pendidikan bagi anak yatim di Kabupaten Bengkalis Provinsi Riau, Tim Donasi Eksternal Bequranic melakukan silaturahmi bersama Camat Bengkalis, meminta petunjuk mencari bapak angkat bagi anak yatim.

"Yang pertama Saya mengucapkan terima kasih atas kedatangan Tim Donasi Eksternal Bequranic ini ke Kantor Camat dalam rangka silaturahim. Dan yang kedua terkait dengan program mencari bapak angkat lagi anak yatim kita yang menempuh pendidikan di Bequranic. Tentunya, saya sebagai camat sangat mendukung sekali dan saya menghimbau kepada masyarakat, kepada pengusaha yang memiliki rezeki lebih jangan ragu-ragu untuk menyalurkan sedekah kita atom jadi bapak angkat bagi anak yatim di Bequranic ini," kata Camat Bengkalis, Ade Suwirman kepada potretnews.com, Rabu (20/1/2021).

Diungkapkan Camat Ade Suwirman, karena menjadi bapak angkat ini merupakan ladang amal jariyah bagi kita. "Ketahuilah, dalam rezeki kita ada hak-hak bagi orang lain," ucapnya. Dia mempersilakan tim untuk memanfaatkan salah satu ruangan untuk melakukan pertemuan bersama 28 Kades dan 3 Lurah di wilayah kerjanya.

"Karena saya pikir, kami yang mempunyai 28 kepala desa dan 3 kelurahan, untuk simpelnya pertemuan tadi dibuat di Kantor Camat, diundang di Kantor Camat, nanti kami undang kepala desa dan lurah, kami fasilitasi Kantor Camat. Kalau ingin pakai power point silahkan pakai power point dan kalau untuk konsumsi Insya Allah biar saya yang tanggung," tutur Camat Ade Suwirman, degan nada tulus.

"Kepada Tim Donasi Eksternal Bequranic, Camat Ade Suwirman berharap untuk tetap semangat karena ini merupakan kerja amal, kerja sosial. Mudah-mudahan tetap istiqomah dan dimudahkan oleh Allah SWT," imbuh Camat Bengkalis, Ade Suwirman seraya memanjatkan doa di akhir wawancara.

Kelanjutan silaturahmi tersebut dengan pertemuan bersama kades dan lurah direncanakan pekan depan. ***

Kategori : Bengkalis, Umum
wwwwww