Beberapa Hari Lagi Menikah, Wanita Muda Tewas Terjepit Lift

Beberapa Hari Lagi Menikah, Wanita Muda Tewas Terjepit Lift
Minggu, 17 Januari 2021 11:41 WIB

MEDAN, POTRETNEWS.com — Perempuan muda meninggal dunia diduga mengalami kecelakaan kerja di showroom sepeda motor tempatnya bekerja di Tanjung Morawa, Deli Serdang, Sumut. Peristiwa nahas ini terjadi hanya beberapa hari sebelum korban dijadwalkan menikah.

Berdasarkan informasi dihimpun, dugaan kecelakaan ini terjadi di showroom sepeda motor PT Rotella Persada Mandiri, Jalan Perintis Kemerdekaan, Tanjung Morawa, Deli Serdang. "Peristiwanya Sabtu (16/1) sekitar pukul 16.00 WIB," kata Kapolsek Tanjung Morawa AKP Sawangin, Minggu (17/1), melansir Merdeka.com.

Korban meninggal dunia bernama Widia Wati (24), warga Gang Merpati Dusun V, Desa Tanjung Baru, Tanjung Morawa. Dia merupakan karyawan PT Rotella Persada Mandiri.

Polisi baru mendapat info mengenai kejadian itu pada Minggu (17/1). Mereka kemudian melakukan penyelidikan ke lokasi.

Saksi mata yang diambil keterangannya menyatakan, kepala korban terjepit di dalam lift showroom. Perempuan muda itu dilaporkan mengalami luka parah pada bagian rahang dan leher.

Warga langsung menolong dan mengevakuasi korban ke RSU Grand Medistra, Lubuk Pakam.

Tidak lama kemudian saksi mendapat informasi dari sopir yang mengantar bahwa korban sudah meninggal dunia dan telah dievakuasi ke rumah duka.

Keluarga korban juga dimintai keterangan. Namun mereka masih trauma dan berduka. Mereka akan memberi keterangan Senin (18/1). "Penyebab kecelakaan ini masih dalam penyelidikan," ucap Sawangin.

Widia diketahui merupakan calon pengantin. Dia dijadwalkan menikah dengan pria yang juga warga Desa Tanjung Baru pada Sabtu (30/1). "Seharusnya hari ini acara hantaran (menyerahkan perlengkapan pernikahan)," kata Kepala Desa Tanjung Baru, Khairi Azman Ginting, sembari mengatakan korban telah dimakamkan sekitar pukul 11.00 WIB. ***

Editor:
Akham Sophian

Kategori : Peristiwa
wwwwww