Komunitas NNJ Disambangi 3 Komunitas Motor Luar Bengkalis

Komunitas NNJ Disambangi 3 Komunitas Motor Luar Bengkalis

Sebagian biker NNJ Bengkalis foto bersama biker DMO, GTR dan MMB di depan rumah Ketua NNJ Rafli Kurniawan, Sabtu (16/1/2021).

Sabtu, 16 Januari 2021 17:37 WIB
Junaidi Usman

BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Memasuki usia keempat tahunnya pada 19 Januari 2021 mendatang, Komunitas Motor NMax Negeri Junjungan (NNJ) Bengkalis tak pernah sepi dari kunjungan komunitas motor lainnya.

Jika tahun lalu, datang berkunjung Om Deva bersama anak gadisnya dari biker Bandung, Jawa Barat, dari Karimun, XN Dumai dan lainnya, hari ini Sabtu, (16/1/2021), komunitas yang baru saja menggelar Musyawarah Besar (Mubes) dengan hasil Rafli Kurniawan sebagai Ketua menggantikan Ibnu Hajar periode 3 tahun sebelumnya ini disambangi 17 biker Dumai Max Owner (DMO) yang menggunakan 15 unit motor dengan tagline "Yamaha Selalu Di Depan".

Bahkan, tanpa direncana, juga bergabung 5 biker GTR (Gila Touring Riau) dan seorang biker MMB (Max Melayu Bersatu) sehingga riuh rendah suasana akrab petanda silaturahmi terpupuk baik di rumah Ketua NNJ, Rafli Kurniawan yang terletak tepat di depan Stadion Muhammad Ali, Desa Air Putih tak seberapa jauh dari dermaga Ro-Ro (Roll On Roll Off).

"Bersyukur kepada Allah SWT, pada hari ini kita kedatangan saudara dari DMO (Dumai Max Owner) yang melakukan kunjungan persaudaraan dan salaturahmi ke pulau Bengkalis. Alhamdulillah, saya secara pribadi dan atas nama komunitas NNJ Bengkalis merasa bahagia dan sangat antusias menyambut kedatangan sahabat hebat NNJ, serta kunjungan ini merupakan kunjungan perdana setelah pergantian kepengurusan NNJ Bengkalis," ungkap Ketua NNJ Bengkalis, Rafli Kurniawan kepada potretnews.com, Sabtu (16/1/2021) siang.

Rafli berharap hubungan silaturahmi dan persaudaraan diantara sesama komunitas yang tergabung di IMO (Indonesia Max Owner) selalu terjalin dengan baik, "Kompak, dan saling menghargai satu sama lain. Bahkan tidak hanya yang tergabung di IMO, kita juga berharap hubungan tersebut bisa kita lakukan terhadap seluruh komunitas yang ada di pulau Bengkalis maupun di luar pulau Bengkalis, seperti halnya pada hari ini juga kita kedatangan tamu sahabat hebat dari GTR (Gila Touring Riau) dan MMB (Max Melayu Bersatu). Semoga NNJ Bengkalis selalu ada di hati masyarakat, menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas dan menjadi panutan bagi setiap komunitas dan siapapun juga," harapnya di akhir wawancara.

Setelah Bual-bual di rumah Rafli Kurniawan bertemankan kopi hangat, teh dan juadah, biker DMO segero menuju Bantan untuk berefreshing ria. Sementara, biker lainnya menyempatkan diri bertandang ke rumah Ketua NNJ periode sebelumnya, Ibnu Hajar di Jalan Sidomulyo dengan kesepakatan seluruh biker "Satu Aspal" ini pada malam nanti akan Kopdar di Lapangan Pasir Andam Dewi, menatap laut menumpah resah kala pandemi Covid-19 masih melanda.***

Kategori : Bengkalis, Umum
wwwwww