Home > Berita > Rohil

Oknum PNS Perempuan di Medan Terlibat Kasus Narkoba, Dua Temannya Diringkus di Rokan Hilir

Oknum PNS Perempuan di Medan Terlibat Kasus Narkoba, Dua Temannya Diringkus di Rokan Hilir

Ilustrasi/INTERNET

Kamis, 14 Januari 2021 08:18 WIB

MEDAN, POTRETNEWS.com — Oknum pegawai negeri sipil (PNS) di Kota Medan, Sumatra Utara (Sumut) berinisial LA, merusak citra institusi pemerintahan. Perempuan berusia 36 tahun itu terlibat kasus narkoba. Selain LA, ada KAS (37) dan P (43) yang dibekuk polisi.

Kasubbid Penmas Polda Sumut AKBP MP Nainggolan mengatakan penangkapan bermula dari informasi masyarakat yang selanjutnya diselidiki dan berhasil diamankan tersangka LA dan KAS di Jalan Jenderal Sudirman, Kecamatan Kota Pinang, Kabupaten Labuhan Batu Selatan.

Melansir Merdeka.com, saat itu kedua tersangka sedang melintas dengan mengendarai mobil Honda CR-V hitam BK-160-LI. Petugas melakukan penggeledahan dan ditemukan satu ransel berisikan lima kilogram sabu yang dibungkus plastik teh cina.

Petugas melakukan pengembangan dan berhasil mengamankan rekan kedua tersangka yakni tersangka P di daerah Desa Suka Maju, Kecamatan Bagan Sinembah, Kabupaten Rokan Hilir - Riau.

"Sekarang ketiga tersangka masih diperiksa intensif di Mapolda Sumut untuk pengembangan lebih lanjut," katanya. Seperti diberitakan Antara. ***

Editor:
Akham Sophian

Kategori : Rohil, Hukrim
wwwwww