Nama Putri Wahyuni Effendi, Alumni Fekon Unilak Ada di Daftar Penumpang Sriwijaya Air SJ 182

Nama Putri Wahyuni Effendi, Alumni Fekon Unilak Ada di Daftar Penumpang Sriwijaya Air SJ 182
Sabtu, 09 Januari 2021 20:24 WIB

JAKARTA, POTRETNEWS.com — Dari 58 daftar penumpang pesawat Sriwijaya Air yang hilang kontak, Sabtu (9/1/2021), salah satunya adalah Putri Wahyuni Effendi.

Di laman Facebook-nya, Putri Wahyuni menuliskan pernah kuliah di Fakultas Ekonomi (Fekon) Universitas Lancang Kuning (Unilak) Pekanbaru, Provinsi Riau.

Putri Wahyuni Effendi dan suaminya, Ihsan Adhlan Hakim menjadi perbincangan ramai warganet. Bagaimana tidak, pasangan ini belum genap setahun menikah.

Putri Wahyuni dan Ihsan duduk bersebelahan di dalam pesawat Sriwijaya Air SJ182, yakni bangku 15 A dan 15 B.

Sebelumnya, Putri Wahyuni mengunggah video di Instagram Story. Ia terlihat duduk bersama suaminya. Ia menyebutkan bahwa pesawat yang hendak ditumpanginya delay. ”Udah tinggal jalan, tahunya delay,” tulis Putri Wahyuni.

Instagram story Putri Wahyuni Effendi
Putri Wahyuni cukup aktif di media sosial, baik Instagram, Facebook, Twitter maupun TikTok. Sebelum kuliah di Unilak, Putri Wahyuni pernah belajar di MAN 1 Pekanbaru dan saat ini tinggal di Jakarta Pusat.

Ia menikah dengan Ihsan Adhlan Hakim di Pontianak di pertengahan Maret 2020.Di akun media sosialnya, Putri Wahyuni Effendi mengunggah video pernikahannya dengan Ihsan Adhlan Hakim.

Video pernikahan tersebut diunggah Putri Wahyuni Effendi pada 31 Desember 2020. ”Masih ga nyangka, terharu, ga kebayang bisa se bahagia ini,” tulis Putri Wahyuni Effendi, melansir pojoksatu.id .

Pesawat Sriwijaya Air SJ 182 tujuan Jakarta—Pontianak hilang kontak di antara Pulau Laki dan Pulau Lancang, Kepulauan Seribu, Sabtu sore.

Tim SAR, Babinsa, Pospol melakukan pencarian di perairan Kepulauan Seribu untuk mencari tahu pesawat Sriwijaya Air yang hilang kontak pada pukul 14.47 WIB. ***

Editor:
Akham Sophian

Kategori : Peristiwa, Pekanbaru, Riau
wwwwww