Program Perempuan Bermitra Dijadikan UMKM jika Mursini-Indra Putra Berhasil Memenangi Pilkada Kuansing

Program Perempuan Bermitra Dijadikan UMKM jika Mursini-Indra Putra Berhasil Memenangi Pilkada Kuansing

Foto bersama setelah pertemuan.

Kamis, 26 November 2020 08:25 WIB
Anggi Dwi Safitri
PANGEAN, POTRETNEWS.com — Sejumlah orang yang tergabung dalam Perempuan Bersama Mursini dan Indra Putra (Bermitra) di Kecamatan Pangean Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) Riau, menyatakan sikap untuk memberikan dukungan suara kepada pasangan nomor urut 2, Mursini-Indra Putra pada 9 Desember 2020 mendatang. Kegiatan Perempuan Bermitra di Kecamatan Pangean dilaksanakan di tiga titik yang cukup strategis, karena menghadirkan Pembina Perempuan Bermitra, Emi Safitri yang merupakan istri dari Mursini, calon bupati petahana.

Ketua Perempuan Bermitra Novalina D Horizon, melalui sekretarisnya, Kasmalinda pada Rabu (25/11/2020) mengatakan, perkumpulan tersebut tidak sekadar pertemuan biasa, namun menjalankan program guna mengangkat ekonomi keluarga ke depannya.

Salah seorang anggota Perempuan Bermitra yang hadir mengatakan bahwa dirinya sangat bersyukur karena telah bergabung dengaan Perempuan Bermitra dan berharap mampu mengangkat ekonomi keluarganya.

Dalam pertemuan tersebut Novalina menyampaikan program yang sangat strategis kepada kaum perempuan di berbagai bidang, mulai dari kuliner, kreasi, dan fashion. Selanjutnya bidang tersebut akan dikelompokan menjadi usaha bersama dan dilakukan pelatihan pada setiap bidangnya jika Mursini-Indra Putra berhasil memenangi pilkada.

”Potensi alam dan potensi perempuan Bermitra di Kecamatan Pangean sangat besar untuk menjadikan kecamatan tersebut salah satu sentral usaha mikro kecil menengah (UMKM ) untuk mengangkat ekonomi masyarakat setempat,” ujarnya. ***

Kategori : Kuansing, Politik
wwwwww