Lagi Asyik Isap Sabu-Sabu Sembari Berbincang, Oknum Polwan tak Sadar Aksinya Terekam Kamera CCTv

Lagi Asyik Isap Sabu-Sabu Sembari Berbincang, Oknum Polwan tak Sadar Aksinya Terekam Kamera CCTv

Ilustrasi/INTERNET

Jum'at, 20 November 2020 19:40 WIB

BANDAR LAMPUNG, POTRETNEWS.com — Harusnya menjadi teladan, seorang oknum anggota polwan di Lampung justru sebaliknya. Dia akhirnya dicopot dari jabatannya karena diduga mengonsumsi sabu. Aiptu DA, oknum polwan itu, terekam kamera tengah mengisap sebuah botol yang diduga bong.

Dalam rekaman video berdurasi 57 detik itu, Aiptu DA terlihat mengenakan kaus hitam dan celana jins biru muda.Aiptu DA diduga mengisap sabu sembari berbincang dengan rekannya di sebuah rumah.

Melansir Tribunlampung.co.id, oknum polwan tersebut berdinas di Polres Mesuji. Ia pun dicopot dari jabatannya sebagai Kanit.

Saat dikonfimasi, Kapolres Mesuji AKBP Alim tak menampik jika perempuan yang terekam dalam video tersebut adalah anggotanya. "Benar," ungkap Alim, Kamis (19/11/2020) malam. Alim menuturkan, saat ini perkara tersebut sudah dilimpahkan ke Propam Polda Lampung.

"Sudah ditangani Propam Polda. Proses hukum Propam yang memutuskan," imbuhnya. Alim menambahkan, saat ini oknum tersebut juga sudah dibebastugaskan dari jabatannya. "Sudah kami berhentikan dari jabatannya," tandasnya.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad menuturkan, saat ini DA masih menjalani pemeriksaan oleh Bidpropam Polda Lampung. "Saat ini tengah dilakukan pemeriksaan di Bidpropam Polda Lampung," ujar Pandra. ***/Riau

Editor:
Akham Sophian

Kategori : Hukrim
wwwwww