Home > Berita > Umum

Uniknya Pantai Monyet di Desa Padangmahondang Sumut yang tanpa Pasir di Tepiannya

Uniknya Pantai Monyet di Desa Padangmahondang Sumut yang tanpa Pasir di Tepiannya

Pantai Monyet di Desa Padangmahondang Sumut.

Sabtu, 07 November 2020 08:20 WIB
Gusti Herniyah

SUMUT, POTRETNEWS.com — Wisata pantai biasa pasti memiliki pasir di tepiannya. Berbeda dengan Pantai Monyet yang berlokasi di Desa Padangmahondang, Kecamatan NA IX X, Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura), Sumatra Utara (Sumut).

Destinasi ini justru khas dengan tebing-tebing tinggi yang mengapit aliran sungai dan butiran air yang cukup deras jatuh dari atas bebatuan. Waktu yang ditempuh memerlukan lebih kurang 30 menit sampai 1 jam dari Rantauprapat.

Salah satu pengunjung, Fanny yang asalnya dari Medan mengatakan Pantai Monyet salah satu objek wisata yang eksotis dengan tebing tinggi dan mengalir butiran air dari atas yang menambah keindahan dapat dilihat dari bawah menggunakan perahu.

”Tempatnya keren kalilah pokoknya. Selain tebing tinggi, ada air terjun yang mengalir dan dibawahnya kita bisa berenang. Airnya dingin dan segar. Tempatnya recommeded banget," kata Fanny kepada potretnews.com, baru-baru ini.

Fanny mengungkapkan ini kali pertama ia dan keluarga berlibur ke tempat tersebut. Karena penasaran dengan wisata yang sedang hits di Labura dan disarankan oleh saudaranya, maka bersama keluarga ia memanfaatkan waktu libur dengan mengunjungi wisata alam yang menarik.

”Awalnya penasaran sama tempatnya, jadi saya dan keluarga datang untuk melihat keindahannya. Mumpung lagi liburan, ya sekalian aja kesini jalan-jalan. Menurutku karena tempatnya di tengah hutan, jadi makin asri dan sejuk. Enggak mengecewakanlah tempatnya,” tuturnya. *1

Kategori : Umum
wwwwww