PotretNews.com Selasa 20 Oktober 2020
Home > Berita > Umum

Wanita Ini Gigit Kemaluan Pria yang Hendak Memerkosanya sampai Putus

Wanita Ini Gigit Kemaluan Pria yang Hendak Memerkosanya sampai Putus

Ilustrasi/INTERNET

Senin, 21 September 2020 08:21 WIB

POTRETNEWS.com — Merasa tidak punya kekuatan sebesar laki-laki, seorang wanita dilaporkan kepada kepolisian setelah menggigit testis seorang pria yang mencoba memerkosanya.

Wanita itu bernama Bruna, di mengaku telah menggigit testis pria yang berusaha memerkosanya pada 5 September lalu, di Brasil.

Tindakan itu dilakukannya sebagai upaya membela diri. Pria yang mencoba memerkosa Bruna, bernama Pedro yang ternyata tetangganya.

Peristiwa terjadi di Miguel Alves, Brasil utara di mana Bruna sedang bersama pria lain ketika Pedro berusaha memerkosanya. Melansir Kompas.com yang menyadur Daily Mail, Jumat (18/9/2020), dalam sebuah video yang viral, Bruna mengklaim Pedro (yang disebut Bruna sebagai seorang germo) mendorongnya ke kasur dengan kekuatan penuh sebelum mencoba memerkosanya.

Bruna mengaku menggigit Pedro dua kali sebagai bentuk perlawanan diri meski dia mengatakan tidak sadar ketika menggigit ”testis” pria itu sampai putus. Laporan media lokal mengatakan pria itu rupanya juga mantan kekasih Bruna yang menyerang wanita itu karena merasa cemburu dan telah ditolak cintanya.

”Dia naik ke kasur dalam keadaan telanjang dan bahkan tidak membiarkan pria (yang sedang bersama Bruna) untuk membuka pakaian, dia (Pedro) mengatakan kini gilirannya sekarang," ujar Bruna dalam sebuah video yang menjadi viral berdasarkan transkrip dari Corriero Braziliense.

"Dia (Pedro) kemudian menyodorkan alat kelaminnya kepada saya. Pria yang sedang bersama saya mencoba melepaskan dia (Pedro) dari saya sementara dia (Pedro) menarik rambut saya," papar Bruna. Dari situ, Bruna menjelaskan bagaimana dia berusaha menunduk dan menggigit testis Pedro sampai putus.

”Karena wanita tidak punya kekuatan sebesar laki-laki, kan? Jadi, saya sasar titik lemah dia. Saya gigit dia di sana." Setelah gigitan itu, Pedro dibawa ke rumah sakit karena kondisi serius.

Dokter tidak bisa menggabungkan kembali testis yang sudah putus. Pria itu menerima jahitan, dan dipulangkan pada hari yang sama. Dia mengklaim bahwa serangan itu tidak beralasan, mengatakan kepada saluran berita G1 bahwa dia ”tidak pantas menerima apa yang terjadi padanya”.

Bruna mengatakan kepada situs berita lain, Meionorte, bahwa dia pernah diperkosa dua kali dalam hidupnya ketika masih kanak-kanak, dan menolak menjadi korban untuk ketiga kalinya.

Polisi membuka penyelidikan atas kasus tersebut setelah saudara perempuan pria itu menghubungi mereka beberapa hari setelah serangan itu terjadi. Detektif telah melakukan pemeriksaan medis terhadap pria tersebut, dan sejak itu mewawancarai dia dan Bruna. Keputusan masih menunggu apakah salah satu atau keduanya akan mendapatkan dakwaan. ***/Riau

Editor:
Akham Sophian

Kategori : Umum
wwwwww