PotretNews.com Minggu 20 September 2020
Home > Berita > Umum

Kesal Pacarnya Selingkuh, Perempuan Ini Nekat Lompat dari Balkon Lantai 8 Apartemen

Kesal Pacarnya Selingkuh, Perempuan Ini Nekat Lompat dari Balkon Lantai 8 Apartemen

Ilustrasi/INTERNET

Rabu, 16 September 2020 13:20 WIB

POTRETNEWS.com — Tindakan nekat dilakukan seorang perempuan yang kesal karena pacarnya yang kasar telah selingkuh. Dia melompat dari balkon lantai 8 dari apartemen.

Nama si wanita muda berusia 22 tahun ini adalah Georgia Brodrick. Brodrick jatuh membentur pagar dan terpelanting hingga tersungkur ke selokan.

Sebelum melakukan tindakan nekat itu, Brodrick sempat menelpon ayahnya dengan nada suara histeris dari apartemennya di Melbourne, Australia, pada 17 Juli 2020.

Lewat sambungan telepon itu, Brodrick meminta ayahnya datang menjemput. Georgia Brodrick, 22 tahun, seorang penari muda lompat dari sebuah gedung setelah mengetahui pacarnya yang kasar berselingkuh.

Sayang, ayah Brodrick tidak sampai tepat waktu karena putrinya sudah menderita luka parah. Ia dilarikan ke rumah sakit dan menjalani operasi darurat pada lengan kirinya.

Dokter menyatakan Brodrick hanya punya peluang kecil untuk bisa bertahan hidup. Sebab, ia menderita patah punggung, leher, dan kaki.

Ajaibnya, Brodrick berhasil selamat tanpa mengalami kerusakan otak. Ia hanya hilang ingatan pada kejadian persis sebelum ia melompat. Brodrick sekarang harus menghabiskan tiga pekan untuk memulihkannya dari trauma. Ia diberi makan melalui selang, dan duduk di kursi roda. Ia juga lebih berani membuka diri tentang pelecehan yang dilakukan pacarnya yang posesif.

”Jika saya mencoba meninggalkannya, dia akan duduk di pintu depan dan tidak mengizinkan saya keluar dari apartemen,” katanya, melansir tempo.co. Brodrick menceritakan keluarganya sudah mencoba mengingatkannya karena keluarga bisa melihat pacar Brodrick telah memanfaatkannya.

Kondisi ini lalu dibuat oleh pacar Brodrick untuk menyalahkan. ”Dia membuat ku merasa bahwa dia satu-satunya orang yang mencintai ku.”

Brodrick sekarang sudah bersama keluarganya. Ia mendapat bantuan yang dibutuhkan agar bisa melanjutkan hidup. Ia berharap sudah bisa berjalan lagi saat Natal nanti, namun ia masih ragu apakah bisa menggunakan lengan kiri sepenuhnya.

Teman-temannya membuka GoFundMe untuk membantu Brodrick membiayai biaya terapinya. Salah satu isi penjelasannya berbunyi, 'uang itu akan digunakan untuk mendapatkan terapi dialektika serta rehabilitasi dan perawatan lain bagi Brodrick ke depannya'. ***/Riau

Editor:
Akham Sophian

       
        Loading...    
           
Kategori : Umum
wwwwww