Ketua DPW PAN Riau Isyaratkan Tinggalkan Politik dan Pemerintahan demi Kejar Gelar Doktor

Ketua DPW PAN Riau Isyaratkan Tinggalkan Politik dan Pemerintahan demi Kejar Gelar Doktor

Ketua DPW PAN Riau yang juga Bupati Kepulauan Meranti, Irwan Nasir/INTERNET

Selasa, 15 September 2020 19:30 WIB

PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Bupati Kepulauan Meranti Irwan Nasir mengaku setelah masa jabatannya berakhir sebagai Ketua DPW PAN Riau pada Desember 2020 mendatang, dirinya akan ”meninggalkan” partai tersebut dan fokus mengejar pendidikan doktoralnya serta akan disibukkan dengan kehidupan pribadinya.

”Saya akan fokus dalam hal bisnis yang selama ini dikelola oleh manajemen saya. Dan saya juga akan fokus pada S-3 saya. Dalam satu dua tahun ke depan, saya ingin lepas sama sekali baik itu politik dan pemerintahan,” kata Irwan, Selasa (15/9/2020).

Hal tersebut akan dibuktikannya dalam Muswil PAN Riau yang akan digelar pada bulan Desember mendatang. Pasalnya, Irwan Nasir tak mencalonkan diri, dan tak ingin pula dicalonkan.

”Pada Muswil PAN Desember nanti, saya tak mencalonkan diri, tak ingin dicalonkan, dan tak akan masuk pada jajaran kepengurusan. Saya ingin fokus sebagai rakyat biasa yang mengurusi bisnis dan mengejar pendidikan saya," ucapnya, melansir pikiran-rakyat.com.

Pada bagian lain Irwan mengatakan, masa jabatannya sebagai Bupati Meranti akan berakhir pada bulan Februari 2021 mendatang, dan ia bersyukur semua berjalan baik.

”Artinya, tinggal 5 bulan lagi. Alhamdulillah semua berjalan baik, dan nantinya saya bisa mengurusi hal-hal yang bersifat pribadi,” pungkasnya. ***

Editor:
Akham Sophian

Kategori : Politik, Riau
wwwwww