Home > Berita > Riau

Prioritaskan Kesehatan Mahasiswa, Kuliah Daring di UIN Suska Riau Berlanjut sampai Awal 2021

Prioritaskan Kesehatan Mahasiswa, Kuliah Daring di UIN Suska Riau Berlanjut sampai Awal 2021

Rektor UIN Suska Riau, Akhmad Mujahidin/POTRETNEWS.com

Kamis, 10 September 2020 13:45 WIB
Gusti Herniyah

PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Rektor Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim (UIN Suska) Riau, Akhmad Mujahidin menyampaikan bahwa perkuliahan daring di perguruan tinggi yang dipimpinnya akan berlangsung sampai 28 Februari 2021.

”Kalau pelaksanaannya, kuliah daring sudah berlangsung setengah semester. Lalu ditambah lagi dengan satu semester," kata Mujahidin kepada potretnews.com yang mewawancarainya Kamis, (10/10/2020) siang.

Mujahidin menyebut, perkuliahan daring hingga saat ini masih berjalan lancar, meskipun ada beberapa kendala dan keluhan dari mahasiswa.

”Nilai mata kuliah sudah keluar. Walaupun ada kendala pada internet. Dan ada juga yang mengeluh dan mengatakan kalau kuliah daring enggak maksimal,” kata pria yang menyandang jabatan akademik tertinggi, profesor.

Hingga saat ini, Mujahidin masih menunggu kebijakan dari pemerintah dan belum membuat rancangan mengenai perpanjangan kuliah daring untuk ajaran baru kedepannya. "Belum ada rancangan, kita selesaikan dulu satu semester ini, lalu menunggu keputusan dari pemerintah. Kita prioritaskan kesehatan mahasiswa,” ujarnya. *1

Kategori : Riau, Umum
wwwwww