Gadis SMP di Sumbar Diperkosa dan Dikubur Hidup-Hidup dengan Tumpukan Kayu di Tengah Hutan oleh Tetangganya

Gadis SMP di Sumbar Diperkosa dan Dikubur Hidup-Hidup dengan Tumpukan Kayu di Tengah Hutan oleh Tetangganya

Ilustrasi/INTERNET

Sabtu, 15 Agustus 2020 11:31 WIB

PADANG, POTRETNEWS.com — Kasus pemerkosaan terhadap seorang pelajar SMP terjadi di Padang, Sumatra Barat. Tidak hanya dinodai, korban juga dikubur hidup-hidup oleh pelaku yang merupakan tetangganya. Motif pelaku karena sakit hati motornya dirusak korban.

Pelaku Anggi (25) nyaris diamuk warga saat akan diamankan polisi di rumah saudaranya wilayah Lubuk Minturun, Kecamatan Koto Tangah, Jumat (14/8/2020).

Petugas juga terpaksa melumpuhkan pemuda tersebut karena berusaha melawan ketika akan dibawa ke kantor polisi. Kapolsek Koto Tangah, AKP Zamri Yahya mengatakan, sedangkan korban masih hidup, namun dalam kondisi luka-luka diduga akibat dianiaya pelaku. Perempuan berinisial L (14) ini sudah dievakuasi ke rumah sakit untuk mendapat penanganan medis.

”Pelaku menganiaya korban karena ingin balas dendam. Lalu korbannya diperiksa," kata AKP Zamri di Kota Padang, Sumbar, Jumat malam. Korban mengalami trauma dengan kejadian yang dialaminya.

Usai dianiaya dan diperkosa, remaja ini dikubur hidup-hidup dengan tumpukan kayu di tengah hutan, karena disangka sudah meninggal dunia.

Setelah mendapati identitas pelaku, polisi langsung mencari tahu keberadaan pelaku dan menangkapnya. Saat petugas hendak melakukan pengembangan kasus untuk mencari barang bukti, Anggi berusaha melawan polisi agar bisa kabur, sehingga petugas mengambil tindakan tegas.

”Saat mencari barang bukti. Dia sempat mau kabur, jadi langsung diambil tindakan tegas," ujarnya, dilansir dari iNews.id. Atas perbuatannya, tersangka dijerat dengan pasal berlapis. Sebab dia telah menganiaya, memerkosa anak di bawah umur dan melakukan percobaan pembunuhan terhadap korbannya. ***/Riau

Editor:
Akham Sophian

Kategori : Hukrim
wwwwww