Umri Berikan Promo Spesial Jelang Hari Kemerdekaan, Ayo Daftarkan Diri Anda Sekarang!

Jum'at, 14 Agustus 2020 18:06 WIB
Muhamad Maulana
umri-berikan-promo-spesial-jelang-hari-kemerdekaan-ayo-daftarkan-diri-anda-sekarangIlustrasi/INTERNET

PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Jelang memperingati Hari Ulang Tahun ke-75 Republik Indonesia, Universitas Muhammadiyah RIau (Umri) berupaya berkontribusi guna kemajuan Indonesia dengan memberikan potongan uang pendaftaran dan perkuliahan bagi generasi bangsa yang ingin melanjutkan studi di perguruan tinggi itu.

Wakil Rektor I Sri Fitria Retnawaty mengatakan, bahwa kemajuan suatu bangsa dimulai dari kuaitas sumber daya yang mampu berdaya saing.

"Seperti kita tahu, tema hari ulang tahun kemerdekaan tahun ini adalah Indonesia Maju. Majunya sebuah bangsa dimulai dari kualitas Sumber Daya Manusia yang mumpuni dan berdaya saing," kata Sri Fitria Retnawaty, Jumat (14/8/2020).

Menurutnya, pendidikan adalah hak bagi setiap manusia. Apalagi di kondisi seperti ini, seringkali ekonomi dan sulitnya finansial menjadi keluhan bagi masyarakat. UMRI telah mempersiapkan potongan biaya kuliah bagi masyarakat. "Kita bersama sama mempersiapkan SDM Indonesia yang lebih baik," ucapnya.

Promo kemerdekaan yang diberikan Umri akan berlangsung bersamaan dengan hasil kelulusan Ujian Tulis Berbasis Komputer (UTBK). Promo tersebut berupa potongan uang pendaftaran yang awalnya Rp 350.000, selama promo berlangsung calon mahasiswa baru hanya membayar Rp 170.000. Tidak hanya itu, biaya kuliah yang dapat diangsur beberapa tahap dirasa dapat membantu pendaftar apalagi yang berdampak pandemi Covid-19.

Kepala UPT Promosi Noni Febriani mengungkapkan, keringanan tersebut diharapkan dapat dimanfaatkan masyarakat untuk melanjutkan studi ke perguruan tinggi. Selama covid-19, UMRI menghadirkan berbagai program sebagai upaya untuk membantu masyarakat. Pada promo kemerdekaan ini, tidak hanya potongan pada uang pendaftaran saja. Tapi uang angsuran tahap awal juga diberi keringanan.

"Hanya membayar Rp800.000, calon mahasiswa baru sudah bisa mengantongi NIM," kata Noni.

Potongan pembayaran bagi calon mahasiswa baru dihari Kemerdekaan RI akan berlangsung mulai 14- 31 Agustus 2020. Universitas Muhammadiyah Riau menyediakan perkuliahan Reguler A dan B (kelas malam) dengan 26 program studi yang tersebar di 8 fakultas. Diantaranya Fakultas Teknik, Fakultas MIPA dan Kesehatan, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Fakultas Ilmu Komputer, Fakultas Ilmu Komunikasi, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Fakultas Hukum dan Fakultas Studi Islam.

Pendaftar dapat mengakses informasi lebih lanjut di www.umri.ac.id atau langsung melakukan pendaftaran di www.daftar.umri.ac.id. Umri juga menyediakan WhatsApp Care di 0822-8885-1313 untuk konsultasi calon pendaftar. ***

Kategori : Pekanbaru, Umum
wwwwww