PotretNews.com Selasa 04 Agustus 2020
Home >  Berita >  Hukrim

Begal ”KO” di Tangan Emak-Emak, setelah Kena Piting Masih Juga Dikejar Pakai Celurit Rampasan hingga Lari Terbirit-birit

Begal ”KO” di Tangan Emak-Emak, setelah Kena Piting Masih Juga Dikejar Pakai Celurit Rampasan hingga Lari Terbirit-birit

Ilustrasi/INTERNET

Jum'at, 31 Juli 2020 16:28 WIB

JAKARTA, POTRETNEWS.com — Peristiwa emak-emak nekat melawan begal sudah berulang kali terjadi. Namun, aksi seorang ibu yang terekam CCTV di Pondok Ungu Bekasi ini benar-benar mengagumkan.

Nekatnya gak ketulungan, melawan begal sepeda motor bersenjatakan celurit panjang dan menang. Aksi itu terjadi pada Ahad 26 Juli 2020 dini hari di Pondok Ungu. Terekam dengan jelas di CCTv yang disebar di media sosial, emak-emak itu sedang sendirian mengendarai sepeda motor matiknya.

Tiba-tiba saja datang dua orang berboncengan sepeda motor dari arah belakangnya, langsung menyetop emak-emak itu lalu mendorong si emak hingga jatuh dari sepeda motornya.

Melansir minews.id, lelaki yang dibonceng langsung menghampirinya bersenjatakan celurit panjang hendak menakut-nakuti emak itu. Alih-alih takut sambil menjerit-jerit, emak-emak itu justru nekat melawannya.

Lelaki yang membawa celurit panjang tersebut berhasil dia jatuhkan ke aspal. Namun dengan kenekatan yang luar biasa si emak langsung memiting lelaki tersebut dan berhasil merebut celurit dari tangannya.

Keadaan pun berbalik. Si emak tambah keluar nekatnya sehingga mengejar begal tersebut dengan celurit rampasan. Tentu saja begal juga manusia sehingga dia memilih kabur menghidari emak-emak membawa celurit. Begitu juga temannya yang masih menunggu di sepeda motor ikut kabur. Makanya jangan remehkan the power of emak-emak. ***/Riau

Editor:
Akham Sophian

       
        Loading...    
           
Kategori : Hukrim
Loading...
www www