PotretNews.com Minggu 09 Agustus 2020
Home >  Berita >  Umum

Sambil Dijaga Petugas, Tahanan Kasus Narkoba Ini Terpaksa Nikahi Pujaan Hati di Markas Polisi

Sambil Dijaga Petugas, Tahanan Kasus Narkoba Ini Terpaksa Nikahi Pujaan Hati di Markas Polisi

S (22) tahanan Polres Bintan saat selesai akad nikah bersama kekasihnya, MA (20) di markas polisi, Sabtu (11/7/2020)/DOK.HUMAS POLRES

Minggu, 12 Juli 2020 15:33 WIB

TANJUNGPINANG, POTRETNEWS.com — Niat dan tekad yang sudah bulat terbukti mampu mewujudkan keinginan menikah meski saat ini tengah terjerat kasus kasus hukum.

Itulah yang dialami oleh S (23), seorang pria di Bintan, Kepulauan Riau (Kepri), yang ditahan kepolisian Resor Bintan. S ditahan Polres Bintan lantaran diduga terlibat dalam sebuah kasus narkoba yang tengah berjalan.

Meski ditahan, S tetap saja ingin melangsungkan pernikahannya dengan sang kekasih, MA (20). Beruntung, permintaan S itu diterima oleh Kapolres Bintan AKBP Bambang Sugihartono.

Dikutip dari pikiran-rakyat.com, S akhirnya diperbolehkan melangsungkan prosesi ijab kabul di ruang Sat Narkoba Polda Kepri, Sabtu 11 Juli 2020 pukul 11.00 WIB.

”Pelaksanaan akad nikah yang digelar di Polres Bintan itu sesuai permintaan tersangka, yang telah mengajukan permohonan hak-haknya, salah satunya melangsungkan pernikahan," ucap Kasat Tahti Polres Bintan Iptu Zalmi, menyampaikan pesan Kapolres Bintan AKBP Bambang Sugihartono, dikutip dari Tribrata Polda Kepri. ***

Editor:
Akham Sophian

       
        Loading...    
           
Kategori : Umum
Loading...
www www