PotretNews.com Selasa 04 Agustus 2020
Home >  Berita >  Pekanbaru

Unilak Jalin Kemitraan dengan DPRD Riau

Unilak Jalin Kemitraan dengan DPRD Riau

Suasana pertemuan jajaran Unilak dengan DPRD Provinsi Riau/ISTIMEWA

Jum'at, 03 Juli 2020 12:34 WIB
Muhamad Maulana

PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Universitas Lancang Kuning (Unilak) Pekanbaru menjalin kemitraan dengan DPRD Provinsi Riau yang ditandai dengan penandatanganan kesepakatan kerja sama atau memorandum of understanding) (MoU) pada Kamis (2/7/2020) sore.

Kedatangan rombongan Unilak ke gedung dewan terdiri dari Wakil Rektor III Bidang Kerja Sama, Dr Bagio Kadaryanto SH MH, Direktur Pascasarjana Prof Dr Sudi Fahmi SH MH, Sektretaris Pascasarjana Dr Helwen, dan Kaprodi Magister Manajemen Dr Fahmi Oemar.

Mereka disambut ramah oleh Wakil Ketua DPRD Riau, Zukri yang didampingi Anggota Dewan H Parisman Ihwan SE dan Sekretaris Dewan, Muflihun.

Penandatanganan MoU dilakukan oleh Direktur Pascasarjana Sudi Fahmi bersama dengan Wakil Ketua Dewan, Zukri. Di awal pertemuan, Bagio menyampaikan bahwa Unilak sebagai institusi perguruan tinggi siap bekerja sama dengan DPRD Riau, membantu program program legislatif.

Selain itu dikatakan juga, kerja sama ini dalam upaya implementasi Tridarma Perguruan Tinggi yang merupakan tiga pilar dasar pola pikir dan menjadi kewajiban bagi mahasiswa sebagai kaum intelektual di negara ini. Ketiga pilar itu adalah pendidikan, penelitian, dan pengabdian pada masyarakat.

Bagio mengucapkan terima kasih kepada DPRD Riau yang menyambut baik adanya kerja sama ini kedua institusi. ”Perguruan tinggi merupakan dunia akademik yang memiliki peran penting dalam berbagai bidang. Keilmuan yang ada di perguruan tinggi dapat membantu kinerja anggota DPRD dalam menyerap aspirasi masyarakat,” pungkasnya. ***

       
        Loading...    
           
Kategori : Pekanbaru, Umum
Loading...
www www