PotretNews.com Selasa 04 Agustus 2020
Home >  Berita >  Bengkalis

HRPS Salurkan Bantuan untuk Warga Desa Airputih Bengkalis

HRPS Salurkan Bantuan untuk Warga Desa Airputih Bengkalis

Himpunan Relawan Peduli Sosial Desa Airputih menyalurkan bantuan, Selasa (28/4/2020).

Rabu, 29 April 2020 08:12 WIB
Muhammad Syahlizan

BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Sejak diluncurkan, Kamis (23/4/2020), Himpunan Relawan Peduli Sosial (HRPS) Desa Airputih Kecamatan/Kabupaten Bengkalis yang diketuai Abu Hasyim telah berhasil mengumpulkan donasi untuk masyarakat terdampak Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) di desa itu.

Pada Selasa (28/4/2020) dilakukan penyaluran bantuan pertama berupa beberapa bahan pokok sebanyak 30 paket kepada masyarakat Desa Airputih terdampak Covid-19 di Sekretariat HRPS Airputih Jl Pramuka Gg Barokah.

Abu Hasyim mengatakan 30 paket bahan makanan yang berhasil dihimpun merupakan sumbangan dari salah seorang warga Desa Airputih, Misri Hasyim (Yong Mis). Dia juga turut serta menyerahkan kepada penerima bantuan.

”Sampai saat ini Himpunan Relawan Peduli Sosial Airputih terus melakukan penggalangan bantuan baik dalam bentuk uang dan bahan pokok,” tuturnya.

Abu mengatakan setelah penyaluran tahap pertama ini akan dilanjutkan ke tahap berikutnya. ”Gerakan donasi ini sebagai salah satu ikhtiar untuk menggugah kepedulian bersama terutama sekali dari para dermawan untuk ikut membantu masyarakat yang terdampak secara ekonomi,” ujar Abu.

Turut menyerahkan Ketua Majelis Ulama Indonesia Kabupaten Bengkalis H Amrizal yang juga merupakan warga desa ini. *** 

       
        Loading...    
           
Kategori : Bengkalis, Umum
Loading...
www www