PotretNews.com Selasa 04 Agustus 2020
Home >  Berita >  Kuansing

Bupati Kuansing Terima Bantuan Sembako dari PT SAR

Senin, 27 April 2020 23:17 WIB
Kasmalinda
bupati-kuansing-terima-bantuan-sembako-dari-pt-sar Bupati Kuansing Mursini (kiri) menerima bantuan sembako dari dari manajemen PT SAR, di kantor bupati, Senin (27/4/2020)/ISTIMEWA

TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com — Perusahaan yang beroperasi di Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau, mulai terketuk hatinya untuk membantu masyarakat terdampak Covid-19.

Manajemen PT Surya Agrolika Reksa (SAR) Senin (27/4/2020) menyambangi kantor bupati untuk menyerahkan langsung bantuan melalui orang nomor satu di daerah itu, Mursini.

Bantuan sembako diantar PT SAR berupa 5 kg beras, mi instan, minyak goreng, gula dan teh, yang sudah dipaketkan sebanyak seratus paket dan masing-masing paket senilai Rp100 ribu.

Paket sembako itu diserahkan Manajer PT SAR Solihun Damas SP kepada Bupati Kuansing Mursini didampingi Sekretaris Daerah Dianto Mampanini, Asisten III Setda Agusmandar, dan Kabag Kesra H Sariman.

Pada kesempatan itu Bupati Mursini mengucapkan terima kasih atas kepedulian dan partisipasi PT SAR terhadap masyarakat yang langsung terdampak Covid-19. ”Mudah-mudahan ke depan PT SAR lebih peduli dengan keadaan ekonomi masyarakat Kuansing,” ujar Mursini.

Manajer PT SAR Solihun Damas berharap bantuan yang mereka berikan setidaknya bisa meringankan bebamn masyarakat terdampak Covid-19. ***

       
        Loading...    
           
Kategori : Kuansing, Pemerintahan
Loading...
www www