PotretNews.com Selasa 22 September 2020

Bupati Mursini Imbau Masyarakat Kuansing Perbanyak Ibadah dan Berpola Hidup Sehat

Kamis, 19 Maret 2020 23:15 WIB
Kasmalinda
bupati-mursini-imbau-masyarakat-kuansing-perbanyak-ibadah-dan-berpola-hidup-sehatSuasana konferensi video Bupati Kuansing Mursini dan forkopimda setempat dengan Gubernur Riau Syamsuar, Kamis (19/3/2020)/ISTIMEWA

TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com — Bupati Kuantan Singingi Mursini mengimbau masyarakat daerahnya agar tidak meninggalkan ibadah karena corona. Bahkan dia berpesan untuk meningkatkan ibadah dan dekatkan diri kepada Allah Swt.

”Kepada masyarakat Kuantan Singingi, saya mengimbau kepada masyarakat agar perbanyak ibadah dan meningkatkan pola hidup bersih dan sehat,” katanya.

Pesan itu disampaikan Mursini tatkala melakukan konferensi video bersama Gubernur Riau Syamsuar, pada Kamis (19/3/2020).

Sejauh ini, kata Mursini, Pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi juga sudah menindaklanjuti Surat Edaran Gubernur Riau dengan mengimbau kegiatan belajar-mengajar dilakukan di rumah, memutuskan status Siaga di Kabupaten Singingi.

Sementara itu, Gubernur Riau H Syamsuar juga menyampaikan sejumlah imbauan kepada masyarakat Kuansing. Di antaranya mengharapkan masyarakat Negeri Jalur agar menghindari tempat keramaian dahulu untuk sementara waktu.

”Lakukan pembelajaran di rumah, serta orang tua juga turut andil dalam menjaga anak-anak agar tidak keluar rumah,” imbau gubernur.

Untuk diketahui, Pemerintah Provinsi Riau juga akan mengirimkan bantuan berupa masker jenis N-95 dan masker bedah, dan diutamakan untuk yang sakit atau terpapar Coronavirus Disease 2019 (Covid-19) atau yang lebih dikenal virus corona. ***

       
        Loading...    
           
wwwwww