PotretNews.com Minggu 05 Juli 2020

Pejabat Eselon III dan IV Pemprov Riau Segera Dilantik

Pejabat Eselon III dan IV Pemprov Riau Segera Dilantik

Gubernur Riau Syamsuar.

Rabu, 11 Maret 2020 15:07 WIB

PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Gubernur Riau dalam waktu dekat akan melakukan pelantikan kekosongan jabatan pejabat eselon III dan IV di lingkungan pemerintah provinsi (pemprov).

Awal tahun ini, tepatnya 7 Januari 2020, Wakil Gubernur Riau telah melantik 626 pejabat eselon III dan IV. Rinciannya, 512 pejabat administrasi dan 114 pejabat fungsional.

Saat ditanya mengenai pelantikan pejabat eselon III dan IV yang masih kosong di Pemprov Riau, Gubernur Syamsuar mengatakan, bahwa dalam waktu dekat ini akan ada pelantikan untuk bidang dan sub bidang yang masih kosong.

”Secepatnya. Kita menunggu waktu, menghitung hari," kata Syamsuar, Rabu (11/3/2020). Disampaikan juga oleh gubernur, setelah semua jabatan sudah definitif, akan dilakukan evaluasi selama 1 tahun 6 bulan.

Namun, menurut mantan Bupati Siak dua periode itu, jadwal (pelantikan) bisa saja dipercepat, melihat kinerja dari aparatur sipil negara (ASN) eselon II, III, dan IV Pemprov Riau.

”Kalau kinerjanya kurang baik dan tidak bertanggung jawab, secepatnya kita mutasi lagi. Kita berharap, ASN Pemprov Riau yang sudah diberikan amanah bisa bekerja dengan baik,” demikian Syamsuar. (adv)

       
        Loading...    
           
Kategori : Pemerintahan, Riau
Loading...
www www