PotretNews.com Minggu 09 Agustus 2020
Home >  Berita >  Inhil

Pembunuh Istri di Reteh Inhil, Pilih Gantung Diri sebelum Ditangkap Polisi

Pembunuh Istri di Reteh Inhil, Pilih Gantung Diri sebelum Ditangkap Polisi

Jenazah korban diserahkan kepada pihak keluarga.

Kamis, 13 Februari 2020 10:36 WIB

PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Maspudin (34) warga Reteh Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, meninggal dunia karena bunuh diri sebelum dia menyerahkan diri ke polisi. Pria ini adalah terduga utama pelaku pembunuhan Yusi Susanti (36), Rabu (12/2/2020).

Entah karena menyesal atau mengalami tekanan mental setelah membunuh istrinya sendiri, Maspudin akhirnya memilih untuk gantung diri.

Setelah melakukan olah TKP, dan mengetahui pelaku pembunuhan seorang wanita bernama Yusi Susanti, yang ditemukan tewas bersimbah darah di dalam kamar rumah yang berada di Jalan SMP Lorong Bunga Tanjung, Kelurahan Pulaukijang, Kecamatan Reteh, Kabupaten Indragiri Hilir, Riau, Rabu (12/2/2020), polisi langsung melakukan pengejaran terhadap pelaku yang tidak lain adalah suami korban.

Belum sempat tertangkap, pelaku sudah mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri. Kasubbag Humas Polres Inhil, Iptu Warno Akman mengatakan, setelah usai mengevakuasi korban, Tim Opsnal Polsek Reteh bersama warga langsung mencari pelaku. Dan, kira-kira pukul 23.00 WIB, petugas dan warga menemukan pelaku di Pelabuhan Buruh, Kelurahan Pulaukijang, Kecamatan Reteh, Kabupaten Inhil.

”Pelaku ditemukan sudah meninggal dunia karena gantung diri di dalam sebuah warung milik orang tuanya, dengan menggunakan tali nilon,'' terang Warno, Kamis (13/2/2020).

Selanjutnya petugas langsung membawa jenazah pelaku ke rumah sakit untuk dilakukan visum. Kemudian jenazah pasangan suami istri itu diserahkan kepada keluarga dan ahli waris untuk dikebumikan.

”Untuk sementara dari keterangan saksi-saksi, mereka ada permasalahan keluarga sebelum keduanya meninggal dunia,” pungkas Warno.

Diberitakan sebelumnya, seorang wanita bernama Yusi Susanti (36) ditemukan tewas bersimbah darah di dalam kamar setelah cekcok dengan sang suami di dalam rumah yang berada di Jalan SMP Lorong Bunga Tanjung, Kelurahan Pulaukijang, Kecamatan Reteh, Kabupaten Indragiri Hilir. ***

Berita ini telah terbit di goriau.com dengan judul ”Pasca Bunuh Istrinya, Ternyata Pria di Inhil Ini Gantung Diri di Warung Orang Tuanya”

Editor:
Akham Sophian

       
        Loading...    
           
Kategori : Inhil, Hukrim
Loading...
www www