Home > Berita > Riau

Gubernur Syamsuar Bersyukur Perbaikan Stadion Utama Riau Dapat Dukungan Swasta

Kamis, 13 Februari 2020 20:27 WIB
gubernur-syamsuar-bersyukur-perbaikan-stadion-utama-riau-dapat-dukungan-swastaGubernur Riau Syamsuar (baju batik) menemani Ketua Umum PSSI M Iriawan meninjau Stadion Utama Riau.

PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Sebagai salah satu tempat pertandingan Piala Dunia U-20, Gubernur Riau Syamsuar berpendapat Stadion Utama Riau perlu. Dia bersyukur karena tekadnya mendapat dukungan dari swasta.

”Alhamdulillah kita (Pemerintah Provinsi Riau, red) mendapatkan dukungan perbaikan Stadion Utama Riau dari perusahaan swasta, yakni RAPP. Pihak perusahaan dalam pekan ini akan mulai melakukan perbaikan sejumlah fasilitas," kata Syamsuar, Kamis (13/2/2020).

Gubernur mengemukakan, nantinya akan ada pembagian tugas dalam melakukan perbaikan antara pihak swasta dan pemerintah daerah. Tentunya diharapkan, perusahaan lainnya ikut andil dalam mendukung perbaikan Stadion Utama Riau yang pernah digunakan untuk PON 2012.

”Saya berharap, lebih banyak perusahaan yang ikut mendukung. Sehingga beban berat ini dapat terasa ringan, karena dikerjakan secara bersama-sama,” ungkap Syamsuar.

Dengan kehadiran Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan ke Pekanbaru, kata Syamsuar, dapat memberikan semangat dan kebangkitan sepakbola di Provinsi Riau.

”Ketua Umum PSSI juga sudah memberikan masukan kepada saya, apa saja yang perlu diperbaiki dan menjadi fokus kita bersama agar sesuai standar FIFA," demikian Syamsuar. ***

Kategori : Riau, Pemerintahan
wwwwww