PotretNews.com Jum'at 17 Januari 2020
Home >  Berita >  Kampar

Polisi Sergap Seorang Pria karena Edarkan Narkoba ke Anak Sekolah di Desa Ranah Kampar

Polisi Sergap Seorang Pria karena Edarkan Narkoba ke Anak Sekolah di Desa Ranah Kampar

Barang bukti yang diamankan polisi.

Selasa, 14 Januari 2020 13:36 WIB

PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Bukannya memberi teladan, pemuda berinisial SU (29) di Kecamatan/Kabupaten Kampar, Riau malah meracuni anak-anak sekolah di Dusun IV Ranahmakmur, Desa Ranah dengan narkoba.

Demi menyelamatkan masa depan para anak, Tim Opsnal Satresnarkoba Polres setempat bergerak cepat dengan menangkap SU pada Senin (13/1/2020).

Kapolres Kampar, AKBP Mohammad Kholid, melalui Kasubbag Humas Iptu Deni mengatakan, penangkapan SU dilakukan atas informasi dari masyarakat bahwa ada penjualan narkoba jenis sabu yang sangat meresahkan masyarakat karena pelaku menjual barang haram itu kepada pelajar di Desa Ranah.

”Dari informasi itu, tim opsnal melakukan penyelidikan dan pengintaian terhadap seorang yang dicurigai. Setelah pelaku berada di rumah petugas langsung melakukan penyergapan di rumah pelaku,” kata Deni di Kampar, Senin malam.

Dari hasil penggerebekan rumah SU, petugas berhasil menemukan sejumlah barang bukti berupa 34 paket narkotika jenis shabu seberat 7,16 gram, 4 pak plastik bening pembungkus sabu, 1 unit timbangan digital, 1 unit HP dan beberapa barang bukti lainnya terkait kasus tersebut.

”Setelah diinterogasi, tersangka SU mengakui bahwa narkotika tersebut adalah miliknya yang dibeli dari OS. Saat petugas mengejar OS ternyata bandar itu telah melarikan diri karena mengetahui bahwa petugas telah menangkap rekannya SU," sebut Deni.

Deni menambahkan, saat ini OS tengah diburu oleh tim opsnal dan tersangka SU beserta barang bukti diamankan di Polres Kampar untuk proses hukum lebih lanjut. ***

Berita ini telah terbit di goriau.com dengan judul "Edarkan Sabu ke Anak-anak, Pemuda di Kampar Ditangkap Polisi"

Editor:
Akham Sophian

       
        Loading...    
           
Kategori : Kampar, Hukrim
Loading...
www www