PotretNews.com Jum'at 17 Januari 2020
Home >  Berita >  Pekanbaru

Menunggu Teman Kencan di Sebuah Wisma di Pekanbaru, tapi yang Datang ke Kamar Pria 22 Tahun Ini Malah Polisi

Menunggu Teman Kencan di Sebuah Wisma di Pekanbaru, tapi yang Datang ke Kamar Pria 22 Tahun Ini Malah Polisi

Ilustrasi. (INTERNET)

Senin, 13 Januari 2020 20:15 WIB

PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Rencana pria berinisial BR (22) untuk berduaan dengan teman kencan yang sedang ditunggunya di sebuah wisma di Pekanbaru, buyar.

SIMAK:

* Ditreskrimsus Polda Riau Mulai Selidiki Dugaan Pembengkakan Anggaran Publikasi DPRD Kota Pekanbaru Rp21,5 Miliar

Hal itu lantaran Tim Reskrim Polsek Sukajadi datang menangkap BR. Kasus apa yang membuat anak muda ini disergap polisi? Ternyata, berdasarkan laporan, dia telah delapan kali melakukan aksi pencurian di wilayah hukum Polresta Pekanbaru.

Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Nandang Mu'min Wijaya, melalui Kanit Reskrim Polsek Sukajadi, Iptu Abdul Halim mengatakan, penangkapan BR dilakukan pada hari Kamis (9/1/2020) lalu dan dari pengembangan yang dilakukan petugas.

BR telah beraksi sebanyak delapan kali dengan lokasi yang berbeda di Pekanbaru. ”Jadi setelah kita melakukan penyelidikan dan mendapatkan informasi bahwa tersangka ada di salah satu kamar wisma di Pekanbaru, langsung kita lakukan penangkapan di dalam kamar wisma itu. Dan saat kita gerebek di kamar wisma yang bersangkutan sendirian dan sedang menunggu teman kencannya,” terang Halim, Senin (13/1/2020) sore.

Dari penangkapan yang dilakukan terhadap BR, petugas turut mengamankan barang bukti yang diduga hasil pencurian yang dilakukan BR sebelum ditangkap, di antaranya satu unit motor Beat Streat warna hitam, satu unit motor Scoopy warna putih dan satu helem warna hitam. ***

Berita ini telah terbit di goriau.com dengan judul "Lagi Nunggu Teman Kencan di Kamar Wisma, Ternyata Polisi yang Datang, Akhirnya Pria di Pekanbaru Ini Dibawa ke Kantor Polisi"

Editor:
Akham Sophian

       
        Loading...    
           
Kategori : Pekanbaru, Hukrim
Loading...
www www