Sudah Bikin Hancur Trotoar, Proyek Galian Kabel PLN di Pangkalankerinci Ternyata Belum Kantongi Izin

Sudah Bikin Hancur Trotoar, Proyek Galian Kabel PLN di Pangkalankerinci Ternyata Belum Kantongi Izin

Trotoar di Jalan Sultan Syarif Kasim atau area Bhakti Praja Pangkalankerinci rusak akibat galian kabel bawah tanah PLN, Kamis (12/12/2019). (GORIAU.com)

Kamis, 12 Desember 2019 19:53 WIB

PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com — Terkuak, ternyata pekerjaan galian kabel bawah tanah PLN di Jalan Sultan Syarif Kasim atau Kompleks Bhakti Praja, Kota Pangkalankerinci, Kabupaten Pelalawan belum mengantongi izin.

Tidak sekadar itu. Pekerjaan galian kabel bawah tanah itu juga menimbulkan kerusakan parah trotoar Jalan Sultan Syaruf Kasim. Hal tersebut terungkap saat gabungan Komisi DPRD Pelalawan turun meninjau langsung pekerjaan di lapangan.

SIMAK:

* Ditreskrimsus Polda Riau Mulai Selidiki Dugaan Pembengkakan Anggaran Publikasi DPRD Kota Pekanbaru Rp21,5 Miliar

”Kita (sudah) melihat trotoar hancur. Makanya kita minta mereka menghentikan sementara pekerjaan galian kabel bawah tanah,” ujar Baharudin SH bersama Monang Pasaribu dan Faizal SE MSI di lokasi, Kamis (12/12/2109).

Baharudin meminta pihak kontraktor diminta bertanggung jawab memperbaiki kembali atas rusaknya trotoar jalan yang dibangun melalui dana APBD. ”Kita tidak menghalangi kerja mereka. Karena, mereka ternyata belum juga mengantongi izin, urus izinnya dulu," tandasnya. *** Berita sebelumnya...

Berita ini telah terbit di goriau.com dengan judul "Merusak Trotoar Jalan, Proyek Galian Kabel PLN di Pangkalan Ternyata Belum Kantongi Izin"

Editor:
Akham Sophian

Kategori : Pelalawan, Umum
wwwwww