Home > Berita > Rohul

Balita yang Hanyut Tiga Hari Lalu di Sungai Rokan Hulu Ditemukan Meninggal

Balita yang Hanyut Tiga Hari Lalu di Sungai Rokan Hulu Ditemukan Meninggal

Ilustrasi. (THINKSTOCK)

Jum'at, 06 Desember 2019 14:51 WIB

PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Balita laki-laki yang hanyut di sungai di Rokan Hulu (Rohul), Riau, ditemukan meninggal. Naswan, nama balita itu, hanyut tiga hari lalu dan ditemukan berjarak 2 km dari lokasi awal.

”Tadi pagi kira-kira pukul 09.00 WIB tim Basarnas menemukan korban yang terseret arus sungai. Korndisi korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia. Kita sudah menyerahkan korban kepada pihak keluarganya," kata pejabat humas Basarnas Pekanbaru, Kukuh Widodo kepada wartawan, Jumat (6/12/2019).

Tim Basarnas bersama masyarakat dan BPBD serta jajaran Polres Rohul sudah melakukan pencarian sejak korban dinyatakan hanyut pada Rabu (4/12). Tim Basarnas sehari setelah kejadian diminta membantu melakukan pencarian korban.

”Baru hari ini tim berhasil menemukan korban yang sudah hanyut sejauh 2 Km. Dari pemeriksaan di tubuh korban, seluruh organ tubuhnya masih utuh," kata Kukuh.

Korban bersama sejumlah anak awalnya bermain di tepi sungai yang meluap. Saat bermain, korban terpeleset dan terjatuh ke sungai. ***

Berita ini telah terbit di detik.com dengan judul "Balita yang Hanyut di Sungai Rokan Hulu Riau Ditemukan Meninggal"

Editor:
Akham Sophian

Kategori : Rohul, Umum
wwwwww