PotretNews.com Sabtu 04 April 2020
Home >  Berita >  Rohul

Terpeleset ke Sungai Saat Main, Bocah 3 Tahun di Rokan Hulu Hanyut

Terpeleset ke Sungai Saat Main, Bocah 3 Tahun di Rokan Hulu Hanyut

Ilustrasi. (INTERNET)

Rabu, 04 Desember 2019 14:27 WIB

PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Asyik bermain di pinggiran Sungai Rokan IV Koto di Kabupaten Rokan Hulu, Provinsi Riau, Rabu (4/12/2019) siang, seorang bocah laki-laki bernama Naswan yang masih berumur 3 tahun, hanyut.

Awalnya, siang itu kira-kira pukul 11:12 WIB, bocah yang sedang bersama dua temannya terpeleset dan masuk ke dalam sungai tersebut.

”Dia (Naswan, red) lagi main di pinggiran sungai sama dua temannya. Tiba-tiba terpeleset dan masuk ke dalam sungai. Mereka ini hendak mandi di sungai yang arusnya deras," kata anggota BPBD Rokan Hulu, Wendi.

Menurut dia, anak-anak tersebut sudah terbiasa main dan bersenda gurau di pinggiran sungai yang memiliki kedalaman hingga 6 meter itu. Untuk saat ini BPBD dan aparat kelurahan, serta warga Rokan IV Koto sedang melakukan pencarian namun masih nihil.

”Mereka ini merupakan warga Kelurahan Rokan IV Koto," terang Wendi. Kantor Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) Pekanbaru mendapat informasi pada pukul 11:35 WIB dari anggota BPBD Kabupaten Rokan Hulu, Wendi, telah terjadi kondisi membahayakan manusia di Sungai Rokan IV Koto, Rokan Hulu.

Kepala Basarnas Pekanbaru melalui Pelaksana Harian, England, mengatakan, Basarnas Pekanbaru telah memberangkatkan Tim Rescuer pukul 11:50 WIB. Dengan peralatan lengkap menuju lokasi kejadian pada titik koordinat perkiraan 0 33 25.96 N - 100 18 18.34 E.

”Tim sudah bergerak ke lokasi kejadian dengan estimasi tiba di Lokasi Kejadian Pada pukul 15.30 WIB," pungkas England. ***

Berita ini telah terbit di goriau.com dengan judul "Lagi Asyik Main, Bocah 3 Tahun Terpeleset dan Hanyut di Sungai Rokan IV Koto Riau"

Editor:
Akham Sophian

       
        Loading...    
           
Kategori : Rohul, Umum
Loading...
www www