PotretNews.com Kamis 09 Juli 2020
Home >  Berita >  Pekanbaru

Pekerja Bangunan Kaget Temukan Seorang Pemuda Terbujur Kaku di Rumah yang Sedang Dibangun di Pekanbaru

Pekerja Bangunan Kaget Temukan Seorang Pemuda Terbujur Kaku di Rumah yang Sedang Dibangun di Pekanbaru

Pemuda yang ditemukan meninggal diduga karena tersengat listrik.

Rabu, 04 Desember 2019 16:10 WIB

PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Seorang pemuda yang akhirnya diketahui berinisial AI alias Cemot (37), ditemukan dalam keadaan meninggal dunia di rumah yang sedang dalam pengerjaan.

Peristiwa itu terjadi di Perumahan Merak Town House, RT 02/RW 10, Kelurahan Tangkerang Tengah, Kecamatan Marpoyan Damai, Kota Pekanbaru. Diduga korban tersengat arus listrik.

Kapolsek Bukitraya, Kompol Bainar mengatakan, pihaknya pada pukul 07.15 WIB, menerima laporan dari buruh bangunan yang menemukan seorang pria dalam keadaan terbujur kaku, mengenakan celana pendek di dalam kamar bangunan yang sedang dikerjakan oleh pekerja bangunan itu.

”Pada saat saksi medatangi bangunan yakni di tempat mereka bekerja sebagai buruh bangunan. Sebagaimana seperti biasanya, dan pada saat hendak mengecek ke ruang kamar depan bangunan, mereka melihat sesosok laki-laki dengan posisi tertelungkup dan tangan kanan memegang kawat, diduga sudah tidak bernyawa dengan menggunakan celana pendek hawai warna putih motif bunga dan baju kaos oblong warna abu-abu," kata Bainar, Rabu (4/12/2019).

Selanjutnya kata Bainar, pemuda tersebut merupakan warga sekitar, yang tidak diketahui pasti apa tujuannya masuk kedalam rumah yang sedang dibangun itu.

”Kita belum tau apa tujuannya masuk, yak jelas dia sudah ditemukan oleh pekerja bangunan itu dalam keadaan meninggal dunia. Untuk penyebab kematian, diduga korban meninggal karena terkena sengatan arus listrik. Karena korban pada saat ditemukan memegang kawat teralirkan arus listrik yang digunakan untuk penerangan ruangan oleh pekerja buruh bangunan disaat malam hari,” pungkas Bainar.***

Berita ini telah terbit di goriau.com dengan judul "Masuk Rumah yang Sedang Dibangun Tanpa Izin, Seorang Pemuda di Pekanbaru Tewas Disengat Arus Listrik"

Editor:
Akham Sophian

       
        Loading...    
           
Kategori : Pekanbaru, Umum
Loading...
www www