Ternyata, Pria Pelempar Sperma Ini Juga Begal Payudara

Ternyata, Pria Pelempar Sperma Ini Juga Begal Payudara

Terduga pelaku sebelum diringkus polisi. Gambar ini beredar luas di media sosial. (TRIBUNNEWS.com)

Jum'at, 22 November 2019 18:22 WIB

BANDUNG, POTRETNEWS.com — Fakta baru terungkap dari hasil penyelidikan kasus teror sperma yang dilakukan Sidik Nugraha (25) terhadap tujuh perempuan di Kota Tasikmalaya, Jawa Barat.

Selain melempar sperma, pemuda tersebut juga melakukan begal payudara.

”Ada yang cabul, seperti pegang payudara, terus ada juga yang (sperma) diolesin ke tangan dan ke pipi," ucap Kasat Reskrim Polresta Tasikmalaya AKP Dadan Sudiantoro, Jumat (22/11/2019).

Menurut Dadan, keterangan itu didapat penyidik setelah memeriksa Sidik. Korban teror sperma Sidik sejauh ini berjumlah tujuh orang perempuan. Ada dua lagi korban yang belum diperiksa penyidik.

”Ya makanya belum (pemeriksaan korban lain) ini masih mencari saksi-saksinya, melengkapi keterangan itu dulu," ujar Dadan. Warga di Kota Tasikmalaya geger oleh aksi teror cabul seorang pria yang berbuat tak lazim.

Pelaku melempar sperma ke korbannya. Salah satu korban adalah seorang ibu rumah tangga, inisial LR. Saat itu, LR, yang tengah menunggu ojek online di Jalan Letjen Mashudi, Tasikmalaya, dihampiri pelaku yang menggunakan motor matik.

Si pelaku melempar sperma, lalu tancap gas. Beberapa waktu kemudian, polisi menangkap pelaku teror tersebut. *** Berita sebelumnya...

Berita ini telah terbit di detik.com dengan judul "Selain Lempar Sperma, Pemuda Tasik Ternyata Begal Payudara"

Editor:
Akham Sophian

Kategori : Hukrim
wwwwww