PotretNews.com Selasa 10 Desember 2019
Home >  Berita >  Riau

Keppres Sudah Terbit, Nama Sekdaprov Riau Definitif Masih Misteri

Keppres Sudah Terbit, Nama Sekdaprov Riau Definitif Masih Misteri

Ilustrasi. (RMOLJABAR.co)

Kamis, 21 November 2019 03:25 WIB

PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Keputusan Presiden (Keppres) RI tentang Pengangkatan Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Riau, telah terbit. Setelah diteken presiden, keppres tersebut dikirim ke Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri).

Untuk itu, Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Riau, Ikhwan Ridwan, langsung menjemput keppres di kantornya Tito Karnavian, Jakarta, Rabu (20/11/2019).

Saat diterima Ikhwan, surat terbungkus amplop tersebut dalam kondisi tertutup rapat. Hingga Rabu malam, siapa yang menduduki kursi Sekretaris Daerah Provinsi (Pemprov) Riau, masih menjadi misteri.

Informasi yang beredar di kalangan terbatas menyebut, nama Said Syarifuddin, yang santer diperbincangkan. Namun, tidak sedikit juga yang membicarakan nama Yan Prana Jaya, terpilih menjadi sekdaprov. Bahkan, ada yang mengklaim sudah melihat surat keppres tersebut.

Namun, Ikhwan membantah semua kabar yang berseliweran itu. ”Suratnya masih dalam amplop yang dilem. Kita tidak berani membukanya. Biar Pak Gubernur langsung yang membuka suratnya," kata Ikhwan.

Dia mengatakan, pelantikan Sekdaprov Riau tetap dilaksanakan hari Jumat (22/11/2019), lusa. Hal senada dengan yang disampaikan Gubernur Riau, Syamsuar. ”Nanti saja hari Jumat. Pagi sudah tahu,” ujarnya. ***

Berita ini telah terbit di goriau.com dengan judul "Kepala BKD Sudah Terima Keppres Sekdaprov Riau Defenitif"

Editor:
Akham Sophian

       
        Loading...    
           
Kategori : Riau, Pemerintahan
Loading...
www www