Home > Berita > Inhil

Rhino Handoyo Sambangi SMKN 01 Tembilahanhulu Inhil Bawa ”Misi” Kapolri

Rhino Handoyo Sambangi SMKN 01 Tembilahanhulu Inhil Bawa ”Misi” Kapolri

Kapolsek Tembilahanhulu AKP Rhino Handoyo SH berbicara mengenai bahaya narkoba bagi siswa.

Rabu, 20 November 2019 17:25 WIB
Muhammad Yusuf

TEMBILAHANHULU, POTRETNEWS.com — Kapolsek Tembilahanhulu AKP Rhino Handoyo SH mendatangi pelajar SMKN 01 Kabupaten Indragiri Hilir yang tak jauh dari markasnya karena berlokasi di kecamatan yang sama.

Kehadirannya ke sekolah itu dalam rangka tindak lanjut mendukung program yang digalakkan oleh Kapolri Jenderal Pol Idham Aziz yakni Penguatan Pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Harkamtibmas).

Dia bersama anggota menggelar sosialisasi bahaya narkoba dan wawasan kebangsaan bagi siswa-siswi, Rabu (20/11/2019) pagi kira-kira pukul 09:00 WIB.

”Alhamdulillah tadi kita baru saja selesai melaksanakan giat sosialisasi bahaya narkoba dan wawasan kebangsaan bagi siswa-siswa di SMKN 01 Tembilahan Hulu,” ujarnya kepada wartawan, Rabu sore.

Disampaikan kapolsek, bahwa acara tersebut selesai sekira pukul 11:20 WIB dan selama kegiatan berlangsung berlangsung interaktif.

”Kita berharap agar seluruh siswa/siswi terhindar dari bahaya penyalahgunaan narkoba khususnya di SMKN 01 Tembilahan Hulu. Kemudian, diharapkan juga kepada remaja agar menjauhi narkoba karena dapat menyebabkan perubahan pada mental dan fisik pemakai,” harap Rhino.

Selain itu, dengan adanya sosialisasi ini agar seluruh siswa/siswi untuk selalu waspada terhadap masuknya paham radikal di tempat tinggalnya masing-masing.

”Semoga seluruh pelajar senantiasa meningkatkan rasa nasionalisme di lingkungan tempat tinggal maupun di sekolah," katanya.

Menurut kapolsek, selain materi tentang bahaya narkoba dan wawasan kebangsaan, kegiatan itu juga diisi oleh pemateri lain dari Ketua DPC Granat Kabupaten Indragiri Hilir Raja Ahmad Alkari yang berbicara mengenai penyalahgunaan narkoba.

Terlihat hadir dalam acara antara lain; Camat Tembilahanhulu diwakili Sekcam Drs H Junaidi MSi Hp, UPT Puskesmas Kecamatan Tembilahanhulu Hj Rosdinah STT M Kes, Kepala Sekolah SMKN 1 Tembilahanhulu yang diwakili Drs Suryadi, para guru, dan staf SMKN 1 Tembilahanhulu. ***

Kategori : Inhil, Umum
wwwwww