PotretNews.com Sabtu 04 April 2020
Home >  Berita >  Pelalawan

Pria 56 Tahun di Ukui Pelalawan Ditemukan Tak Bernyawa Dekat Kandang Ayam

Pria 56 Tahun di Ukui Pelalawan Ditemukan Tak Bernyawa Dekat Kandang Ayam

Evakuasi mayat seorang pria di Ukui, Pelalawan.

Rabu, 13 November 2019 14:19 WIB

PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Mayat seorang pria ditemukan di jalan Simpang Lembah Subur, Kecamatan Ukui, Kabupaten Pelalawan. Sontak warga yang mengetahui temuan jasad tersebut langsung heboh.

Informasi yang diperoleh, Rabu (13/11/2019), mayat itu ditemukan pada Senin kemarin kira-kira jam 19.00 WIB. Belakangan, korban diketahui bernama Marulam (56) warga Jalan Pipa Pertamina Simpang Lembah Subur, Ukui.

”Korban ditemukan di belakang pekarangan rumahnya," kata Paur Humas Polres Pelalawan, Iptu Edy Haryanto.

Diterangkan, sebelumnya Kapolsek Ukui AKP Lassarus Sinaga mendapatkan informasi dari warga perihal adanya penemuan mayat di jalan Simpang Lembah Subur, Ukui.

”Mendapati informasi tersebut kapolsek beserta kanit reskrim, kanit intel dan anggota langsung menuju tempat kejadian," sebutnya.Berdasarkan hasil olah TKP, jelas Edy, ditemukan seorang mayat laki-laki tergeletak depan kandang ayam samping rumah korban. Mayat pertama kami ditemukan oleh warga.

”Saat ditemukan mayat dalam posisi terlentang dengan menggunakan handuk warna hijau, di samping mayat terdapat kunci motor, kunci rumah dan tangan kiri masih menggenggam piring plastik warna hijau,” pungkasnya. ***

Berita ini telah tayang di goriau.com dengan judul "Pria di Pelalawan Ditemukan Tak Bernyawa di Kandang Ayam dengan Kondisi Telanjang"

Editor:
Akham Sophian

       
        Loading...    
           
Kategori : Pelalawan, Hukrim
Loading...
www www