PotretNews.com Kamis 21 November 2019
Home >  Berita >  Siak

Truk yang Tertimbun akibat Jalan Nasional di Siak Ambles belum Bisa Dievakuasi

Truk yang Tertimbun akibat Jalan Nasional di Siak Ambles belum Bisa Dievakuasi

Jalan nasional Pekanbaru-Tanjung Buton di Kabupaten Siak, Riau.

Jum'at, 08 November 2019 14:53 WIB
SIAK, POTRETNEWS.com - Truk tronton pengangkut cangkang sawit yang tenggelam akibat longsor dan amblesnya jalan nasional Pekanbaru-Pelabuhan Tanjungbuton di Kabupaten Siak, Riau hingga kini belum dapat dievakuasi. Hal tersebut dikarenakan alat berat yang digunakan untuk menarik truk terlalu kecil. Selain itu, kontruksi tanah di lokasi juga gambut.  "Kata petugas kita yang di sana gitu. Alat beratnya terlalu kecil. Belum lagi tanah di sana agak lembek, jadi tak memungkinkan alat berat tadi menarik truk," kata Paur Humas Polres Siak, Bripka Dedek Prayoga kepada potretnews.com, Jumat (8/11/2019).

Dedek menjelaskan, kedalaman jalan yang ambles sekitar 6-7 meter. Truk tersebut juga tak nampak lagi lantaran terbenam tertutup lumpur.

"Mungkin karena muatanya juga terlalu berat. Tapi itu pendapat saya ya. Namun dari keterangan petugas di sana, sampai saat ini alat berat masih stanby. Belum bekerja," ucapnya.

"Kita juga sudah beritahu soal ini ke dinas terkait. Jadi tinggal tunggu saja lah perkembangannya nanti," ujar Dedek. ***

       
        Loading...    
           
Kategori : Siak, Umum
       
        Loading...    
           
www www