Home > Berita > Umum

41 Ribu Alumninya Lolos Masuk Sekolah dan Perguruan Tinggi Ternama, Ganesha Operation Semakin Diminati

41 Ribu Alumninya Lolos Masuk Sekolah dan Perguruan Tinggi Ternama, <i>Ganesha Operation</i> Semakin Diminati

GO Jalan Ahmad Yani No 99 A Pekanbaru.

Kamis, 24 Oktober 2019 14:26 WIB
Slamat Riady
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Bimbingan belajar atau lebih populer dengan sebutan bimbel, merupakan lembaga pendidikan yang berorientasi kepada pengembangan prestasi akademik siswa di setiap sekolah. Dengan mendaftarkan anaknya ke bimbel, orang tua berharap anaknya bisa mencapai cita-cita mereka untuk lolos seleksi ke institusi favorit (sekolah dan universitas).

Bagi warga Kota Pekanbaru, Riau, Ganesha Operation (GO), sepertinya masih menjadi pilihan utama. Lembaga pendidikan yang berasal dari Kota Kembang, Bandung, sudah 19 tahun membuka perwakilan cabang di kota ini dengan jumlah siswa hampir mencapai 3 ribu orang.

Bimbel GO melayani siswa dari tingkat sekolah dasar (SD) hingga sekolah menengah atas (SMA). Untuk Wilayah Pekanbaru sudah ada 10 cabang. Berdasarkan testimoni dari sejumlah kalangan, alumni GO tidak diragukan lagi kualitasnya.

Staf Eksekutif Ganesha Operation Unit Ahmad Yani 99, Riki Atmaja kepada potretnews.com menjelaskan, bahwa Bimbel GO masih tinggi peminatnya. Hal itu antara lain karena sebanyak 41 ribu alumninya berhasil lolos ke institusi favorit.

Ganesha Operation mulai belajar sesuai dengan jam pulang sekolah para siswa. Para orang tua/wali siswa tidak ragu lagi untuk memilih Bimbel Ganesha Operation,” ujar Riki di Kantor Ganesha Operation Unit Ahmad Yani 99, belum lama ini.

Menurut dia, biaya bimbel di Ganesha Operation mulai dari Rp6 jutaan sampai dengan Rp12 jutaan. Adapun jadwal bimbel di GO Jalan Ahmad Yani No 99 A dimulai pada hari Senin sampai dengan Sabtu. ***

Kategori : Umum, Pekanbaru
wwwwww